TribunSumsel/

Rejeki BNI Taplus, Tebar Hadiah di 15 Kota

Penyerahan hadiah Periode 3 atau yang terakhir dari Program BNI RBT 2016 ini dilaksanakan serentak di 15 lokasi, salah satunya yang telah dilakukan di

Rejeki BNI Taplus, Tebar Hadiah di 15 Kota
Tribunsumsel.com/ Arief B Rohekan
BNI Taplus 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG,--PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI, menuntaskan seluruh janjinya untuk mengapresiasi para nasabahnya yang setia dan aktif bertransaksi dengan hadiah-hadiah yang disiapkan dalam program Rejeki BNI Taplus (RBT) periode 25 Juli 2016 hingga 31 Januari 2017. 

Pada pembagian hadiah RBT 2016 terakhir, BNI menebarkan seluruh hadiah yang masih tersedia kepada nasabah setia di 15 kota di Indonesia, termasuk salah satunya adalah hadiah utama berupa mobil mewah. 

Penyerahan hadiah Periode 3 atau yang terakhir dari Program BNI RBT 2016 ini dilaksanakan serentak di 15 lokasi, salah satunya yang telah dilakukan di Kota Palembang, pada 25 Februari 2017 di PTC Mall.

RBT 2016 dilaksanakan lebih unik dimana BNI memastikan hadiah terdistribusi ke setiap Kantor Cabang Utama di seluruh Indonesia, sesuai dengan tema programnya yaitu Program Rejeki BNI Taplus Pasti Ada Pemenang di Setiap Cabang. 

Pemimpin BNI Wilayah Palembang, Afien Yuni Yahya mengatakan, hadiah diberikan agar nasabah menikmati keuntungan, dimana nasabah tidak selalu dijejali promo-promo untuk terus menabung dananya atau gajinya di BNI, namun juga diimbangi dengan tetap memberikan kenyamanan dan kemudahan, mulai dari setor/ tarik uang bisa di ATM, transaksi via e-banking pembayaran tagihan rutin, pembelian pulsa telpon hingga listrik, maupun belanja dengan Kartu Debit.

Pada Program RBT tahun ini, BNI menyiapkan dua kategori hadiah, yaitu Kategori Regional, dan Kategori Nasional.

Hadiah pada kategori Regional akan terbagi merata di 169 Kantor Cabang Utama di seluruh Indonesia dan 15 Kantor Wilayah. 

Terdapat 507 hadiah motor Scoopy untuk Kategori Regional dan terdistribusi merata di kantor-kantor cabang serta 45 mobil Toyota Sienta G yang disiapkan secara merata di setiap kantor wilayah.

 Hadiah Kategori Regional ini menjamin nasabah agar bersaing hanya dengan nasabah dari cabang yang sama, sehingga peluang untuk memenangkan lebih besar dibandingkan harus bersaing dengan nasabah dari seluruh Indonesia

Hadiah Kategori Regional ini diundi setiap 2 bulan.

Adapun hadiah Kategori Nasional telah disiapkan dalam bentuk 1 Mobil Lexus LX570 dan 3 Mobil Toyota All New Fortuner, yang seluruhnya diundi pada tanggal 26 Februari 2017.

Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help