Lama Tak Nongol, Artis Janda Cantik Siap Dampingi KanRidwan Kamil

Selain itu dirinya juga memastikan, pihaknya tidak akan ikut campur dalam menentukan calon wakil gubernur yang disandingkan dengan Emil.

Lama Tak Nongol, Artis Janda Cantik Siap Dampingi KanRidwan Kamil
Desy Ratnasari dan Ridwan Kamil 

TRIBUNSUMSEL.COM-Ketua DPW Partai Nasional Demokrat ( Nasdem) Provinsi Jawa Barat Saan Mustopa mengatakan bahwa banyak calon lain yang ingin bersanding atau mendampingi Ridwan Kamil dalam Pilkada Jawa Barat 2018.

Nasdem, lanjutnya, menyambut baik mereka yang berminat untuk diusung bersama Ridwan Kamil oleh partainya.

"Hal ini, kata dia, semakin meningkatkan kepercayaan diri Nasdemdalam pengusungan tersebut. Pilihan kami tidak salah, Kang Emil ( Ridwan Kamil) sosok yang tepat untuk menjadi gubernur Jawa Barat. Ini terbukti dengan banyaknya calon lain yang ingin menjadi wakil Kang Emil," kata Saan Mustopa di Bandung, Kamis (27/4/2017).

Menurut dia, sosok Emil terus menarik perhatian sejumlah pihak setelah menerima deklarasi dukungan dari Nasdem di Lapangan Tegalega Bandung beberapa waktu lalu untuk maju dalam Pilgub Jabar.

Saan mengatakan, salah satu tokoh yang ingin bersanding dengan Emil sebagai calon wakil gubernur adalah Desi Ratnasari, artis nasional yang kini menjadi politisi Partai Amanat Nasional.

Dia memastikan, sebelum memutuskan calon gubernur, Partai Nasdemmelakukan sejumlah kajian terhadap seluruh kandidat yang muncul diJawa Barat.

"Dan kami memilih Kang Emil sebagai sosok yang paling tepat," katanya.

Saan menuturkan, bermunculannya calon yang ingin menjadi pendamping Emil akan memudahkan pihaknya dalam menentukan calon wakil gubernur. Dengan semakin banyaknya calon pendamping, Emil akan lebih mudah untuk memilih pasangan yang terbaik.

 
Selain itu dirinya juga memastikan, pihaknya tidak akan ikut campur dalam menentukan calon wakil gubernur yang disandingkan dengan Emil. Hal ini akan diserahkan sepenuhnya kepada Emil.

" Nasdem menyerahkan semuanya ke Kang Emil. Tak ikut campur, walau kita tetap memberi masukan," katanya.

Halaman
123
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help