TribunSumsel/
Home »

Seleb

» Gosipi

Kabar Duka, Bambang Gentolet Pelawak dari Grup Lawak Legenda ini Meninggal Dunia

Meninggalnya pelawak ini sempat diawali beredarnya kabar itu di media sosial yakni

Kabar Duka, Bambang Gentolet Pelawak dari Grup Lawak Legenda ini Meninggal Dunia
Suara Surabaya
Bambang Gentolet 

TRIBUNSUMSEL.COM, SURABAYA -Pelawak Srimulat Bambang Gentolet meninggal dunia karena sakit di Rumah Sakit Bakti Dharma Husada (BDH) Surabaya pada Kamis pukul 22.30 WIB.

Meninggalnya pelawak ini sempat diawali beredarnya kabar itu di media sosial yakni Bambang Gentolet dikabarkan meninggal dunia, Kamis (27/4/2017) pukul 22.30 WIB.

Bambang Gentolet meninggal saat sedang dirawat di Rumah Sakit Bakti Dharma Husada (BDH) yang ada di Jalan Pakal, Surabaya.

Jenazah Bambang Gentolet rencananya akan disemayamkan di rumah duka, Manukan Tengah, Blok 6 I, nomor 1, Surabaya. 

"Benar, Mas Bambang Gentolet meninggal dunia di rumah sakit dan sekarang jenazahnya baru tiba di rumah duka," ujar tetangga Ketua RT I - RW IV Manukan Tengah, Teguh Hari Budiarso.

Ia mengaku kaget dengan kepergian almarhum karena hanya beberapa jam dirawat di rumah sakit.

"Tadi (Kamis) sore, para tetangga membawa mas Bambang ke rumah sakit karena sempat tidak sadar di rumahnya. Kemudian pada malamnya kami menerima kabar duka ini," ucapnya.

Bambang Gentolet merupakan salah satu personel Grup Lawak Srimulat di Kota Surabaya yang dikenal dengan ciri khas potongan rambutnya.

Tapi, meski namanya kurang bersinar di tingkat nasional, pelawak kelahiran Yogyakarta, 30 Juni 1941 tersebut sangat dikenal di Jawa Timur.

Mengeluh Sakit Gigi

Halaman
12
Editor: M. Syah Beni
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help