TribunSumsel/

Sriwijaya FC

Sempat Alami Cidera, Top Skor Sementara Sriwijaya FC Dipastikan Tampil Lawan Persib Bandung

Pemain asal Brasil ini pun menegaskan bahwa kondisinya pun tidak bermasalah dan siap bermain saat laskar wong kito

Sempat Alami Cidera, Top Skor Sementara Sriwijaya FC Dipastikan Tampil Lawan Persib Bandung
Hilton Cedera 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Sempat diprediksi akan beristirahat cukup lama karena mengalami cedera saat laga terakhir melawan Borneo FC, Sabtu (22/4) kemarin.

Hilton Moreira mengaku kondisinya kini sudah jauh membaik dan siap bermain kembali.

Saat sesi latihan yang digelar di lapangan futsal OPI Jakabaring, Selasa (25/4) sore, pemain asal Brasil ini pun sudah terlihat berlatih secara penuh.

Elastis perban yang kemarin melilit di lengan tangan kirinya pun sudah tidak terlihat lagi.

"Memang masih terasa nyeri, namun elastis perban sudah saya lepas agar tidak menganggu proses latihan," ungkap pemain yang sudah menciptakan 2 gol bagi SFC di 2 laga awal kompetisi Liga 1 Indonesia 2017 ini.

Pemain asal Brasil ini pun menegaskan bahwa kondisinya pun tidak bermasalah dan siap bermain saat laskar wong kito melakoni laga lanjutan melawan Persib Bandung, Sabtu (29/4) mendatang.

"Saya bermain dengan kaki, berlari dan menendang bukan dengan tangan. Jadi tidak ada alasan buat absen, saya akan siap saat melawan Persib nanti," tegasnya.

Menurutnya, seluruh pemain SFC saat ini tengah dalam motivasi yang tinggi dan tidak gentar menghadapi tim manapun.

"Saya senang karena steluruh pemain mau kerja keras, karena itu jika nanti melawan Persib saya tidak bikin gol itu bukan masalah, yang terpenting SFC bisa mendapat poin," ujarnya.

Dirinya pun menyebut pertemuan melawan Persib akan sangat penting bagi SFC.

"Bukan karena mereka tim besar atau sekarang dalam sorotan sebab punya Essien, tapi karena SFC tidak boleh kehilangan poin untuk juara. Tidak boleh pilih lawan juga, cedera ini akan hilang selama 90 menit nanti," pungkasnya.

Penulis: Haryanto
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help