TribunSumsel/
Home »

Video

Jangan Menilai Negatif, Kamu Harus Tahu Ini Positifnya Bekerja Sebagai DJ

Namun diyakininya baik DJ maupun penikmat DJ terkadang jauh dari berperilaku negatif, terlebih DJ identik dengan pakaian seksi.

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Ribuan pemuda melompat-lompat girang mengikuti alunan musik dari Disc Joke (DJ) pada rangkaian acara Jalan Sehat Tribun-Sripo melangkah dengan Paramex di Halaman Kantor DPRD Provinsi Sumsel, Minggu (23/4/2016).

Penampilan DJ Della Zoya, DJ Marcela, Battle DJ dan MC Noise Wendy Ard berhasil menyedot perhatian dari peserta, terutama peserta usia 20 tahun ke bawah.

Della Zoya, salah satu DJ yang tampil kemarin mengatakan musik DJ sangat disukainya sejak dulu.

Namun ia baru dapat tampil setelah latihan satu tahun terakhir.

"Jadi sekarang sambil kegiatan kuliah sambil kerja," kata gadis usia 21 tahun ini.

Salah satu Mahasiwa di Universitas PGRI Palembang jurusan Sendratasik ini mengaku memang image DJ di kalangan masyarakat masih negatif.

Namun diyakininya baik DJ maupun penikmat DJ terkadang jauh dari berperilaku negatif, terlebih DJ identik dengan pakaian seksi.

"Kalau orang sih lihat DJ jangan lihat dari luarnya, banyak loh (DJ dan penikmat musik DJ) yang nggak merokok, narkoba, seks bebas lain sebagainya. Jadi masyarakat jangan lihat luarnya saja," tambahnya.

Salah satu DJ yang tergabung dalam Pop DJ Manajemen ini mengaku pernah nge-DJ di Princes itu dan saat ini Residen Aryaduta.

"Selain itu juga bisa ke luar kota dan acara-acara seperti ini, bukan hanya di dalam diskotik saja," ucapnya yang ditemani oleh orangtuanya kemarin.

Meski sudah bekerja, kebanyakan DJ menurut Della sambil kuliah.

Untuk membagi waktunya mudah saja bagi Della, siang kuliah dan malam bekerja selama dua jam dari pukul 11 sampai dengan pukul 1 malam.

"Penikmat musik DJ rata rata SMA. Mereka baru mengenal musik jadi kalau sudah dewasa biasa aja," tukasnya.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help