Sriwijaya FC

Mangstap Gan! Sriwijaya FC Kalahkan Borneo FC 1-0

Gol cepat Hilton Mourera ternyata menjadi gol pamungkas, karena membuat Sriwijaya FC menang atas Pusamania Borneo FC dengan skor 1-0, di babak pertama

Mangstap Gan! Sriwijaya FC Kalahkan Borneo FC 1-0
TRIBUNSUMSEL/ M.A Fajrie
Hilton Moreira 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Gol cepat Hilton Mourera ternyata menjadi gol pamungkas, karena membuat Sriwijaya FC menang atas Pusamania Borneo FC dengan skor 1-0, di babak pertama, Liga Indonesia, Sabtu (22/4) sore.

Hilton dalam pertandingan ini kembali menjadi pemain pembeda, di menit 9 babak pertama, dia sukses menjebol gawang Muhammad Ridho lewat tendangan bebas.

BABAK PERTAMA

Sriwijaya FC (SFC) yang mengenakan kostum kebesaran kuning-kuning, langsung mendapat dua acident tak mengenakan, ketika awal pertandingan.

Hilton yang berebut bola dengan Terens Puhiri terkapar belum sampai menit pertama dan mendapat perawatan.

Sementar itu, kejadian kedua, masih dari kaki Terens Puhiri dapat umpan terobos dari Shane yang menbuatnya langsung berhadapan dengan penjaga gawang, SFC bahkan nyaris kebobolan, beruntung Yanto sigap dan mengamankan bola.

Pusamania Borneo, yang langsung menurunkan satu marque playernya tampil dengan kostum hitam-hitam tampil percaya diri, lewat serangan-serangan berbahaya.

Bahkan Pertandingan terpaksa dihentikan sementara dan nyaris berbuah kericuhan, Hilton Mourera yang berebut bola dengam Firli dilanggar keras hingga membuat pencetak gol itu dijatuhkan dimenit 24 babak pertama.

Unggul satu gol permainan Sriwijaya FC permainan berjalan lebih panas.

Pusamania langsung tampil keluar dan menekan.

Halaman
1234
Editor: Kharisma Tri Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help