TribunSumsel/

Advertorial

Training Motivasi SD Lematang Lestari

Kegiatan motivasi ini dapat membangkitkan Emotional Quotient (EQ) tutur Dian Ashuri, tim motivasi Penerbit Erlangga.

Training Motivasi SD Lematang Lestari
Istimewa

MUARA ENIM - Menjelang pelaksanaan Ujian Sekolah 2017, Sekolah Dasar Lematang Lestari menyelenggarakan training motivasi dengan tema “ Training Motivasi Membangun Mental dan Spiritual peserta didik kelas VI dalam Menghadapi Ujian Sekolah Tahun 2017”.

Terselenggaranya kegiatan ini tidak luput dari gagasan ide Ibu Sri Marita Aryani, S.T.,M.M. Kepala Sekolah yang bekerja sama dengan PT. Penerbit Erlangga.

Kegiatan ini bertujuan memberikan pencerahan, refleksi pikiran, semangat, kepercayaan diri dan motivasi

Peserta didik kelas VI yang akan menghadapi ujian sekolah tahun 2017 ini, sehingga diharapkan nantinya mendapatkan prestasi terbaik.

"Kegiatan ini sangat bermanfaat terlebih pelaksanaanya dilakukan menjelang ujian sekolah," tutur Sri Marita Aryani.

seminar

Kegiatan training motivasi yang dilaksanakan di ruang auditorium Sekolah Dasar Lematang Lestari pada tanggal 19 april 2017, sebanyak 112 peserta didik yang mengikuti kegiatan ini menangis sesegukan terhanyut oleh motivasi sang motivator Rezi Alzul.

Kegiatan motivasi ini dapat membangkitkan Emotional Quotient (EQ) tutur Dian Ashuri, tim motivasi Penerbit Erlangga.

Emotional Quotient (EQ) merupakan suatu kemampuan diri sendiri dalam mengendalikan perasaan sendiri yang di gunakan secara efektif guna mencapai tujuan.

Senada dengan pernyataan kepala sekolah, dengan membangkitkan Emotional Quotient (EQ) di harapkan peserta didik mampu membangkitkan semangat, kepercayaan diri serta tekad yang kuat dalam menghadapi ujian sekolah 2017 sehingga nantinya dapat memberikan prestasi terbaik yang dapat membanggakan diri sendiri, sekolah maupun keluarga tambah Dian Ashuri.

Kegiatan training motivasi ini diakhiri dengan bersalaman peserta didik, guru-guru dan pegawai SD Lematang Lestari agar selalu terciptanya ikatan yang kuat antar peserta didik, guru-guru dan pegawai SD Lematang Lestari.

Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help