TribunSumsel/
Home »

Bisnis

» News

Tingkatkan Pemberdayaan Perempuan Indonesia

cara juga diisi dengan workshop grooming dan fotografi makanan, serta hiburan dari I-Dance dan I-Choir.

Tingkatkan Pemberdayaan Perempuan Indonesia
Istimewa
Acara diskusi mengambil tema “Challenger Spirit Perempuan Indosat Ooredoo Dalam Membangun Bangsa Digital” 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG,-- Indosat Ooredoo turut merayakan Hari Kartini yang jatuh pada 21 April, dengan mengadakan berbagai kegiatan yang berfokus pada pemberdayaan perempuan.

Acara yang mengambil tema “Challenger Spirit Perempuan Indosat Ooredoo Dalam Membangun Bangsa Digital” ini akan dimeriahkan dengan berbagai talkshow, bazaar, forum diskusi wanita hingga hiburan.

“Pemberdayaan perempuan merupakan satu dari empat pilar CSR (Corporate Social Responsibility) kami selain Edukasi dan Inovasi, Kesehatan serta Pembangunan Ekonomi. Acara hari Kartini ini merupakan salah satu bentuk dukungan Indosat Ooredoo terhadap komunitas perempuan untuk melanjutkan semangat Kartini. Kami di Indosat Ooredoo ingin memberikan inspirasi terhadap para perempuan melalui payung program INSPIRA atau Inspirasi Perempuan Indonesia, dalam rangka memberikan dukungan satu sama lain untuk tumbuh, dan juga mengembangkan jiwa kewirausahaan,” kata Group Head Communications Indosat Ooredoo, Deva Rachman dal rilisnya ke Tribun Sumsel.com, Jumat (21/4/2017).

Rangkaian kegiatan Hari Kartini Indosat Ooredoo diadakan di Auditorium Kantor Pusat Indosat Ooredoo pada tanggal 20 dan 21 April.

Dimulai pada tanggal 20 April, Indosat Ooredoo mengadakan talkshow yang membahas berbagai topik, diantaranya pencegahan kanker serviks, kisah inspiratif dari para perempuan yang bekerja di industri digital, UKM perempuan, dan digitalstart-up perempuan. 

Acara juga diisi dengan workshop grooming dan fotografi makanan, serta hiburan dari I-Dance dan I-Choir.

Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help