Terungkap dari Rekontruksi, Begini Cara Rahmad Hidayat Tewas Tertembak Oleh Temannya

Dalam kegiatan tersebut dihadirkan tersangka 1 yakni Rikki Dzul Priyasyah dan untuk tersangka Agus yang saat ini masih DPO di perankan oleh Karim,

Terungkap dari Rekontruksi, Begini Cara Rahmad Hidayat Tewas Tertembak Oleh Temannya
TRIBUNSUMSEL.COM/IKA Anggraeni
suasana rekontruksi kasus penembakan rahmad hidayat yang di lakukan oleh Riki yang tak lain temannya sendiri, Jumat (21/4/2017) 

LAPORAN WARTAWAN TRIBUNSUMSEL.COM,IKA ANGGRAENI

TRIBUNSUMSEL.COM,MUARAENIM- Jajaran Polsek Rambang melakukan rekontruksi  kasus tewasnya Rahmat Taufik Hidayat bin Sunaryo (17) warga desa Negri Agung kecamatan Rambang Muaraenim yang tewas di tembak oleh temannya sendiri menggunakan senjata api rakitan  beberapa waktu yang lalu,Jumat,(21/4).

Berdasarkan informasi yang berhasil Tribunsumsel.com himpun , kegiatan reka ulang tersebut dilaksanakan di rumah salah satu warga bukan di tempat TKP yang sebenarnya untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.

Dalam kegiatan  tersebut dihadirkan tersangka 1 yakni Rikki Dzul Priyasyah dan untuk tersangka Agus yang saat ini masih DPO di perankan oleh Karim,

untuk korban diperankan oleh anggota Polsek Rambang yakni Brigpol Ali Humadi,dan turut juga dihadirkan beberapa saksi diantaranya Samiul Alim,Eriyansyah,Sunaryo yang merupakan ayah korban dan Listini yang merupakan ibu korban.

Dalam rekontruksi tersebut di akukan sebanyak 10 adegan , dengan  pengawalan anggota Polsek Rambang.

Seperti yang dikatakan oleh Kapolres Muaraenim,AKBP Leo Andi Gunawan melalui Kapolsek Rambang,AKP Jauhari didampingi Kasubag Humas AKP Arsyad AR membenarkan adanya kegiatan tersebut.

" Rekontruksi ini kita laksanakan guna mengetahui bagaimana kejadian sebenarnya dari kasus ini,tanpa di tambah-tambahi ataupun di kurang-kurangi," katanya.

Seperti di beritakan sebelumnya Nasib tragis menimpah Rahmat Taufik Hidayat bin Sunaryo,(17) pelajar yang merupakan warga desa Negri Agung kecamatan Rambang ini tewas setelah tertembak senpi rakitan oleh temannya sendiri yakni Riki Bin Sukri Akap, (19) warga desa Negri Agung kecamatan Rambang.Minggu,(16/4).

peristiwa tersebut terjadi Sabtu,(15/4/ 2017) sekitar pukul 03.00 Wib.

Menurut info,peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 Wib, saat korban yang kerap di sapa Dayat tersebut bersama 4 temannya yakni tersangka Riki, Agus (pemilik senpira yang saat ini masih buron) Serta yayan dan Samiul pulang dari menonton hiburan .

Kelimanya pun kemudian mampir dan tidur kerumah korban,sebelum tidur Agus meletakan senpira miliknya di atas meja.

Namun tak lama kemudian tersangka Riki mengambil dan memainkan  senpira tersebut kearah korban,di luar dugaan pelaku,senpira tersebut tiba-tiba tertembak hingga meledak dan mengenai bagian muka sebelah kiri tepatnya dibawah kelopak mata korban.

Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help