TribunSumsel/

Sriwijaya FC

Tanpa Zalnando, Pemain Muda SFC Siap Matikan Terens Puhiri

Pemain muda jebolan SFC U21 ini kembali mendapat panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan timnas U23 yang dipersiapkan menghadapi SEA Games Malaysi

Tanpa Zalnando, Pemain Muda SFC Siap Matikan Terens Puhiri
Tribunsumsel.com/ Haryanto
sfc vs ps tni 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Haryanto Kurusetra

TRIBUNSUMSEL.COM,PALEMBANG -- Menjamu Borneo FC di laga kandang pertama Liga 1 Indonesia 2017, Sriwijaya FC dipastikan tidak akan diperkuat oleh salah satu pemain andalannya yakni Zalnando.

Pemain muda jebolan SFC U21 ini kembali mendapat panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan timnas U23 yang dipersiapkan menghadapi SEA Games Malaysia tahun ini.

Sebagai gantinya, pelatih laskar wong kito menyebut nama Indra Permana sebagai pemain yang akan menempati posisi bek kiri yang biasa ditempati oleh Zalnando.

“Saya pikir semua klub wajin mendukung program timnas Indonesia dan manajemen SFC juga selalu mengingatkan hal tersebut kepada saya, jadi tidak masalah bila Zalnando nanti absen saat laga melawan Borneo FC,” ungkap pelatih SFC, Oswaldo Lessa saat dihubungi Jumat (21/4) sore.

Sementara itu, Indra Permana sendiri menyebut siap bila nantinya mendapat kepercayaan dari tim pelatih untuk turun bermain.

“Saya harus siap, pelatih pun sudah memberikan masukan di sesi latihan."

"Tidak ada persiapan khusus jelang laga ini karena sebagai pemain profesional, saya tidak boleh memilih-milih kapan ingin bermain."

"Yang jelas kepercayaan pelatih dan manajemen harus saya buktikan di lapangan,” ungkap pemain yang merupakan jebolan timnas U19 ini.

Meski nanti akan berduel dengan sayap lincah milik Borneo FC, Terens Puhiri, Indra yang saat ini juga merupakan anggota Polri ini menyebut dirinya sudah paham gaya bermain sang lawan.

“Terens merupakan adik tingkat saya saat berlatih di SAD Uruguay dulu, sedikit banyak saya sudah paham gaya bermainnya. Tentu tidak akan mudah tetapi saya siap bekerja keras membantu tim meraih kemenangan nantinya,” tekadnya

Penulis: Haryanto
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help