TribunSumsel/

Siap Mengaspal di Palembang, Mobil Ini Dibanderol Rp 175 Jutaan Saja !

Memasuki kabin Ignis, kesan lapang, modern, unik, futuristik, dan nyaman langsung terasa. Ditambah lagi detail-detail berkelas dan sporty.

Siap Mengaspal di Palembang, Mobil Ini Dibanderol Rp 175 Jutaan Saja !
TRIBUNSUMSEL.COM/ARIEF BASUKI ROHEKAN
PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi memperkenalkan genre baru, di kelas Sport Utility Vehicle (SUV) untuk konsumen di Palembang. Suzuki Ignis, Jumat (21/4/2017) 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Arief Basuki Rohekan 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG,-- PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi memperkenalkan genre baru, di kelas Sport Utility Vehicle (SUV) untuk konsumen di Palembang. Suzuki Ignis dijual mulai harga Rp.144.500.000 hingga Rp.174,500.000.

Area SIS, Afindo Wijaya mengatakan, Suzuki Ignis dihadirkan dengan desain baru bercita rasa SUV yang sporty dan stylish. Membuatnya tampil menonjol di antara para pesaingnya.

Memasuki kabin Ignis, kesan lapang, modern, unik, futuristik, dan nyaman langsung terasa. Ditambah lagi detail-detail berkelas dan sporty.

"Produk kita ini sebagai sebuah generasi baru Urban SUV dengan fitur-fitur berkelas," katanya, Jumat (21/4/2017).

Menurutnya, Suzuki Ignis sangat pas penggunanya dalam mendukung mobilitas perkotaan yang dinamis baik dari sisi kenyamanan, keamanan dan juga power.

Melalui berbagai teknologi terkini, Ignis berikan ketenangan serta kenyamanan saat berkendara.

Ignis mengusung struktur body Total Effective Control Technology untuk pendukung keselamatan dan platform baru HEARTECT, berupa struktur baru high-rigid underbody bermaterial high-tensile steel memungkinkan Ignis tetap andal digunakan di jalanan offroad.

Untuk menunjang mobilitas dan gaya hidup di perkotaan, Ignis menggunakan material bodi yang ringan.

Bahkan memperhitungkan desain aero dinamika memungkinkan untuk memberikan efesiensi bahan bakar lebih baik saat melaju dengan kecepatan konstan.

"Tak hanya itu produk baru kita ini juga memiliki air intake setinggi 700 mm membuat Ignis tetap bisa menerobos genangan air ketika musim hujan," tandasnya.

Halaman
12
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help