TribunSumsel/

Rayakan Hari Kartini, Honda Frontline People Adakan Kelas Kecantikan

Banyak perusahaan yang memanfaatkan momen tanggal penting ini. Hal ini pun disadari oleh Astra Motor Sumsel sebagai main dealer Honda di Sumatera Sela

Rayakan Hari Kartini, Honda Frontline People Adakan Kelas Kecantikan
TRIBUNSUMSEL.COM/LINDA TRISNAWATI
Honda Frontline People Gathering Cantiknya Kartini Honda di main dealer Astra Motor Sumsel, Jumat (21/4/2017) 

Laporan wartawan TribunSumsel.com, Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Sosok Kartini menjadi inspirasi bagi banyak wanita di Indonesia, sosok yang ayu, cerdas serta mengayomi orang-orang yang di sekitarnya.

Banyak perusahaan yang memanfaatkan momen tanggal penting ini. Hal ini pun disadari oleh Astra Motor Sumsel sebagai main dealer Honda di Sumatera Selatan untuk mengambil momen tahunan ini.

"Memperingati momen hari Kartini yang diperingati setiap tanggal 21 April 2017 ini, Astra Motor Sumsel melalui Departemen Honda Customer Care Center (HC3) menggelar frontline people gathering dengan tema "Cantiknya Kartini Honda"," ujar Customer Care Manager Astra Motor Sumsel, Rita Kusuma, Jumat (21/4).

Bertempat di main dealer Astra Motor Sumsel, frontline people gathering ini diikuti oleh 40 frontline yang merupakan Sales Counter dan Frontdesk di AHASS (bengkel resmi Honda).

Tema ini diambil tentunya disesuaikan dengan konten acara dimana para frontline people Honda diberikan Beauty Class (Pelatihan Kecantikan) dengan mendatangkan langsung instruktur dari salah satu merk komestik terkenal.

Ia mengatakan, tujuan dari acara gathering ini selain memperingati momen Hari Kartini, peserta gathering diharapkan dapat mendandani dirinya dengan baik serta menarik. Selain itu agar dapat memberikan pelayanan terbaik dengan standar layanan satu hati.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help