Home »

Video

Perempuan Itu Harus Eksis Dalam Keluarga dan Masyarakat Ini Caranya

Karena peringatan hari Kartini sebagai simbol emansipasi kaum hawa ini sehingga patut bagi wanita untuk memperingatinya dengan berbagai macam kegiatan

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Sri Hidayatun

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Semarak kemeriahan peringatan hari Kartini yang jatuh 21 April setiap tahunnya menjadi momen penting bagi wanita di Indonesia.

Karena peringatan hari Kartini sebagai simbol emansipasi kaum hawa ini sehingga patut bagi wanita untuk memperingatinya dengan berbagai macam kegiatan.

Seperti kegiatan yang dilakukan RRI bekerjasama dengan Forum Jurnalis Kartini Sumsel (FJKS) yang menggelar bincang asik dan santai dalam rangka memperingati hari Kartini yang berlangsung di Hotel Paradise, Kamis (20/4/2017) dengan tema "Meningkatkan eksitensi perempuan dalam keluarga dan masyarakat".

Dalam acara tersebut hadir dalam sebagai pembicara tiga wanita cantik yakni Wakil Ketua BKOW Sumsel, Asmawati, Pimpinan Redaksi Tribun Sumsel, Weny Ramdiastuti dan Ketua Gerakan Perempuan Anti Korupsi Sumsel, Yanti Muchtar serta dipandu langsung oleh pembaca acara yakni Lidia Wulansari.

Penulis: Sri Hidayatun
Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help