TribunSumsel/

Maknai Hari Kartini, Anggota Polwan dan Bhayangkari Bagi-bagikan Benda Ini ke Warga

Berdasarkan informasi yang berhasil Tribunsumsel.com himpun di lapangan kegiatan pembagian hijab dan bunga ini dilakukan di seputar pasar Kota Muaraen

Maknai Hari Kartini, Anggota Polwan dan Bhayangkari Bagi-bagikan Benda Ini ke Warga
TRIBUNSUMSEL.COM/IKA Anggraeni
Anggota polwan dan bhayangkari Polres Muaraenim pasangkan hijab kepada salah satu warga Muaraenim, Jumat (21/4/2017) 

LAPORAN WARTAWAN TRIBUNSUMSEL.COM,IKA ANGGRAENI

TRIBUNSUMSEL.COM,MUARAENIM- Dalam rangka memperingati hari Kartini tahun 2017,Anggota Polwan dan Bhayangkari Polres Muaraenim membagikan hijab dan bunga di jalanan kota.Jumat,(21/4).

Berdasarkan informasi yang berhasil Tribunsumsel.com himpun di lapangan kegiatan pembagian hijab dan bunga ini dilakukan di seputar pasar Kota Muaraenim.

Seperti yang dikatakan oleh Kapolres Muaraenim,AKBP Leo Andi Gunawan melalui Kasat Lantas,AKP Adik Listyono bahwa kegiatan bagi-bagi hijab dan bunga ini merupakan salah satu cara Polwan dan Bhayangkari Polres Muaraenim memperingati hari Kartini tahun 2017.

" Suasana kental peringatan hari kartini ini tidak hanya tidak hanya di lakukan di jalan saja, namun juga dapat dilihat di tempat pelayanan Satpas dan Samsat Muaraenim dimana para Polwan yang bertugas wajib mengenakan kebaya untuk melayani para wajib pajak di samsat dan pemohon sim di satpas." Katanya.

Hal ini bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada Pahlawan RA Kartini atas jasanya untuk kehidupan dan kemajuan wanita  Indonesia.

" Selain itu juga memberikan kesan dan pesan untuk mengingatkan semua kaum hawa untuk selalu memegang teguh nilai luhur yang diperjuangkan Kartini, menjaga harkat martabat dan harga diri wanita, menunjukan kualitas dan talenta di seluruh bidang untuk menopang kehidupan bangsa." Jelasnya.

Di tambahkannya kedepan diharapkan akan muncul sifat-sifat kartini-kartini lainnya terutama di lingkungan Polres Muaraenim.

Penulis: Retno Wirawijaya
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help