Hadirkan Bengkel Berjalan, Kini Mobil Mogok Nggak Harus Ribet Lagi

Service Operasional Manager Bengkel TAG Ragil Kuncoro, dengan situasi jalanan yang macet di perkotaan, membuat pelanggan tidak selalu bisa datang ke b

Hadirkan Bengkel Berjalan, Kini Mobil Mogok Nggak Harus Ribet Lagi
TRIBUNSUMSEL.COM/ARIEF BASUKI ROHEKAN
Tunas Auto Graha (TAG), dealer resmi Toyota, menghadirkan "bengkel berjalan" Toyota Mobile Service (TMS) dengan mobile, jumat (21/4/2017) 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Arief Basuki Rohekan

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Tunas Auto Graha (TAG), dealer resmi Toyota,
menghadirkan "bengkel berjalan" Toyota Mobile Service (TMS) dengan mobile, untuk menjawab kebutuhan di perkotaan, dan menjaga kepercayaan serta kesetiaan yang diberikan pelanggan.

Menurut Service Operasional Manager Bengkel TAG Ragil Kuncoro, dengan situasi jalanan yang macet di perkotaan, membuat pelanggan tidak selalu bisa datang ke bengkel, sehingga pelanggan ingin didatangi untuk mendapatkan perawatan kendaraan.

"Dimana ini memudahkan konsumen setia kita, jika mereka tidak sempat ke bengkel, mereka bisa menghubungi TMS," kata Ragil, Jumat (21/4/2017).

Diterangkan Ragil dalam peluncuran awal bengkel keliling ini, pihaknya menyebarkan 3 unit mobil service, yang disebar di 3 showroom yang adi di Sumsel, yaitu Palembang, Prabumulih dan Lubuk Linggau.

"Nanti peluncuran resminya akan dilaksanakan pada 2 Mei mendatang. Nantinya, mereka akan mengcover wilayah masing-masing dengan radius disesuaikan," bebernya.

Ditambahkan Ragil, jenis servis yang bisa dilakukan dengan layanan yang bisa dikerjakan di manapun itu, adalah pemerikasaan berkala internal dan eksternal dan servis lain yang pengerjaannya kurang dari dua jam.

"Jika kondisinya kerusakannya berat, maka dianjurkan untuk ke bengkel," jelasnya, seraya di TMS itu juga pihaknya menyiapkan spearpart.

Ragil mengatakan bahwa tidak ada biaya tambahan untuk penggunaan layanan TMS, sama seperti biaya yang dikeluarkan pelanggan saat melakukan servis di bengkel Toyota (TAG).

Dilanjutkan Ragil, untuk service melalui TMS, pihaknya saat ini memilki promo 25 persen jika melakukan booking jasa service.

"Jadi jika mesan dari sekarang, pelanggan dapat diskon 25 persen untuk semia jasa pekerjaan.
Jadi buruang pesan sekarang dengan mwnghubungi ke nomor 0711-718103 atau lewat Whatsapp (WA) 081377591290,"tandasnya

Halaman
12
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help