TribunSumsel/

Edan ! Kakek Tua Asik Gesekan Anunya Ke Penumpang lain, Pilihan Korbannya Bikin Syok

Seringkali tindakan pelecehan seksual terjadi kepada penumpang kereta MRT, dimana kebanyakan korban merupakan perempuan.

Edan ! Kakek Tua Asik Gesekan Anunya Ke Penumpang lain, Pilihan Korbannya Bikin Syok
STOMP.COM
Pria tua yang tertangkap melakukan aksi pelecahan di Kereta MRT 

TRIBUNSUMSEL.COM -- Seringkali tindakan pelecehan seksual terjadi kepada penumpang kereta MRT, dimana kebanyakan korban merupakan perempuan.

Namun berbeda kali ini, Pelecehan yang terjadi di negara Singapura akan sangat mengejutkan, karena pelaku pelecehan seksual melakukan tindakan terhadap sesama jenis.

Dilansir dari situs Stomp.com, Seorang pria tua tertanggakp tangan lewat video saat tengah melecehkan secara sesual seorang pria di kereta MRT baru-baru ini.

Aksi yang sempat bikin heboh penumpang lainnya, membuat semua orang harus menghentikan tindakan kakek cabul tersebut.

Sebuah video yang diunggah oleh pengguna facebook Joe De Marini pada tanggal 20 april lalu, menunjelskan kejadian saat dirinya tengah bepergian di kereta dengan seorang teman wanita.

Seorang pria tua malah melecehkan secara seksual terhadapnya.

Teman wanita yang melihat peristiwa tersebut coba turun tangan dengan menyuruh pria tua itu tenang serta berhenti melecehkan. Namun pria tua tersebut malah menantang dengan berkomentar cabil, sembari mengancam akan mencium Joe.

Terpancing emosi, Joe kemudian menantang Pria tua tersebut dengan mengajak untuk bercinta.

Pria tua tertangkap melakukan pelecehan di kereta MRT
Pria tua tertangkap melakukan pelecehan di kereta MRT (STOMP.COM)

" Satu tau anda gay, jadi mari kita bercinta," ujarnya seperti yang dilihat dalam video.

Semakin kehilangan kesabaran, Akhirnya Joe mengancam untuk memukul pria tua tersebut, namun pria tua tersebut malah menampar duluan sisi kepalanya. Melihat ini, mendorong teman wanitnya berteriak untuk menghentikan aksi tersebut.

"Saat seorang komuter laki laki meminta kepada Pria tua tersebut untuk berhenti, dengan makin banyak penumpang yang membela saya akhirnya membuat dia Mundur."

Halaman
12
Penulis: Mochamad Krisnariansyah
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help