Home »

Bisnis

» News

Belum Groundbreking Sudah Ramai Dibooking Konsumen

Ditambahkannya, Plaza Aldiron Cinde ini nantinya akan terdiri dari 12 lantai dan tidak menutup kemungkinan akan ditambah kembali.

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG,-- Meski Groundbreking Plaza Aldiron Cinde akan dimulai pada Agustus 2017 mendatang.

Namun, saat ini sekitar 15 persen dari total 1.000 unit kios baru (trade center) yang akan disediakan di tempat tersebut, sudah dipesan (booking) konsumen.

Chairman Wali Songo (Waso) Grop selaku agen pemasaran Plaza Aldiron Cinde, Muhammad Irwan Susanto mengatakan, pada Plaza Aldiron Cinde nantinya akan didirikan sekitar 1.700 unit kios.

"Dimana 700 unit nya akan diperuntukkan untuk pedagang eksisting, yang sebelumnya memang menjadi pedagang di Pasar Cinde. Sementara sisanya (1.000) akan diisi oleh pedagang kelas menengah keatas,” katanya.

Adapun sejumlah customer lokal yang sudah memastikan akan menempatkan brandnya di lokasi tersebut diantaranya Martabak HAR, Aming Tailor, Pempek Terkenal, dan lain sebagainya.

Belum lagi yang telah menyandang brand nasional seperti KFC dan sebagainya.

“Memang harga jual kios saat ini masih belum tinggi, tetapi nantinya akan mengalami kenaikan setelah groundbreaking, dengan kenaikan sekitar 10 persen,” ucapnya.

Banyaknya peminat pada pasar Plaza Cinde disebabkan bangunan itu terintegrasi dengan pasar tradisional dan modern.

Ditambahkannya, Plaza Aldiron Cinde ini nantinya akan terdiri dari 12 lantai dan tidak menutup kemungkinan akan ditambah kembali.

Selain itu, fasilitas yang dimiliki juga akan dilengkapi dengan apartemen ekslusif dan water park.

Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help