TribunSumsel/

Apes Niat Cari Jalan Baru, Rusli Malah Alami Kejadian Ini !

Rusli yang berhasil dikonfirmasi wartawan menuturkan, dirinya saat itu hendak menjemput istrinya Linda (45) yang sedang berada di rumah mertuanya di D

Apes Niat Cari Jalan Baru, Rusli Malah Alami Kejadian Ini !
TRIBUNSUMSEL.COM/EDISON
Rusli (48) warga Kampung 1 Kelurahan Sindur Kecamatan Cambai kota Prabumulih, Jumat (21/4/2017) 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Edison Bastari

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH - Apes nasib dialami Rusli (48) warga Kampung 1 Kelurahan Sindur Kecamatan Cambai kota Prabumulih.

Rusli harus mengalami patah kaki kanan akibat kendaraan dikemudikannya terperosok di jalan yang rusak di kawasan jalan Jenderal Sudirman tepatnya di depan eks rumah makan Cambai Kecamatan Cambai, Jumat (21/4/2017).

Tidak hanya mengalami patah kaki, korban juga mengalami beberapa luka diantaranya luka robek di bagian kepala serta luka lecet di beberapa bagain badan.

Oleh warga korban dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) kota Prabumulih.

Selain korban, sepeda motor kesayangannya Honda Beat warna putih dengan nomor polisi BG 5792 CS mengalami keruskan cukup parah.

Rusli yang berhasil dikonfirmasi wartawan menuturkan, dirinya saat itu hendak menjemput istrinya Linda (45) yang sedang berada di rumah mertuanya di Desa Lembak Kecamatan Lembak Kabupaten Muaraenim dengan mengendarai motor Beat.

"Aku sudah lamo dak lewat sano, waktu lewat dengan kecepatan lumaian tinggi dan menabrak gundukan batu sehingga menyebabkan motor oleh dan terjungkal," ujarnya.

Rusli menuturkan, untungnya saat itu kondisi lalulintas tidak terlalu padat sehingga dirinya tidak tertabrak pengendara lain baik dari arah depan maupun belakang.

"Aku dibantu warga karena kaki aku patah dak pacak tegak lagi, alhamdullah sekarang sudah selesai menjalani operasi," katanya.

Halaman
12
Penulis: Edison
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help