TribunSumsel/

Citizen Jurnalism

Anggota DPD RI Ini, Sosok Panutan Sekaligus Idola Bagi Kepala MANSAPA

Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Palembang Buchari, S.Ag tepat pada hari ini menghadiri peresmian gedung Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indones

Anggota DPD RI Ini, Sosok Panutan Sekaligus Idola Bagi Kepala MANSAPA
istimewa

PALEMBANG - Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Palembang Buchari, S.Ag tepat pada hari ini menghadiri peresmian gedung Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia Wilayah Sumatera Selatan bertempat di Aula Pertemuan DPD RI Sumsel,Jum'at(21/4).

Ditengah jalannya acara tersebut Buchari berjumpa dengan Wakil Ketua DPD RI AM.

Fatwa yang sampai saat ini menjadi sosok guru dan panutan bagi dirinya tentunya ketika bertemu dengannya rasa hormat kepadanya selalu ditunjukkan.

Seperti diketahui pada peresmian Gedung DPD RI Sumsel tersebut hadir pula Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin,Bupati Lahat,Bupati Ogan Ilir dan tamu kehormatan lainnya tentunya acara peresmian tersebut berlangsung dengan meriah.

Selain itu juga sosok AM.Fatwa tidak asing lagi ditelinga Buchari sebab tokoh reformasi dan sekaligus guru dakwah islam yang pemberani ini sangat diidolakan seluruh masyarakat berkat dakwah yang selalu ia sampaikan.

Pada pertemuan tadi Buchari sangat senang bisa bertemu guru lamanya tersebut , dirinya mengungkapkan berkat sosok beliau lah Ia bisa menjadi seperti sekarang ini.

"Sosok kepimpinan dan tokoh reformasi AM.Fatwa menjadi pemicu semangat bagi saya karena dialah seorang guru bagi saya dulunya yang sering memotivasi dan memberikan dakwah yang khas ditelinga masyarakat tentunya berkat dirinya tidak mungkin bisa menjadi seperti sekarang ini,"ujar Buchari.

Semua orang mengharapkan agar Wakil Ketua DPD RI sekaligus Tokoh Reformasi dan juru dakwah tersebut dapat terus mengukir karya yang bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat dan juga pada acara peresmian DPD RI Sumsel tersebut telah berlangsung dengan lancar dan tentunya sukses.(afh/ari)

Penulis: Al Fikri Hidayatullah/Kemas A.R Panji adalah Wakil Ketua TMC MANSAPA dan Pembina Jurnalistik MAN 1 Palembang.

Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help