Sosoknya Kurang Romantis , Istri Kapolda Sumsel Bilang Suami Penyabar dan Tegas !

Meski menjadi orang yang sangat dekat dengan jenderal bintang dua ini, tetapi Winny mengaku tidak pernah ikut campur masalah dinas

Sosoknya Kurang Romantis , Istri Kapolda Sumsel Bilang Suami Penyabar dan Tegas !
TRIBUNSUMSEL.COM/M Ardiansyah
Istri Kapolda Sumsel Winny Carita Agung ketika diwawancarai dua redaktur Tribunsumsel di rumah dinas Kapolda, kamis (20/4/2017) 

Laporan wartawan Tribusumsel.com, M Ardiansyah 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Banyak yang tidak mengetahui sosok Kapolda Sumsel Irjen Pol Agung Budi Maryoto. Irjen Agung, ternyata bukanlah sosok orang yang romantis dimata sang istri Winny Carita.

Hal ini, diungkapkannya ketika Tribunsumsel.com diberi kesempatan untuk wawancara langsung di kediaman dinas Kapolda Sumsel di komplek Pakri Palembang.

Sebagai orang yang paling dekat dengan orang nomor satu di Polda Sumsel ini mengaku, selalu memberikan masukan kepada sang suami, untuk menanggapi pemberitaan secara bijak.

Meski menjadi orang yang sangat dekat dengan jenderal bintang dua ini, tetapi Winny mengaku tidak pernah ikut campur masalah dinas.

Akan tetapi, sang suami sering bercerita dan sebagai seorang istri selalu memberikan masukan.

"Bapak, tidak selalu diambil pusing dengan masalah yang dihadapi. Beliau lebih cenderung mengambil langkah bijak ketika menemui masalah."

"Memang, beliau itu lebih tegas kepada anggota sebagai seorang pimpinan. Beliau juga tidak romantis, tetapi sabar. Orangnya sangat sabar," ungkap Winny.

Sebagai pejabat dan pimpinan di Polda Sumsel, Winny juga mengungkapkan bila sang suami memiliki sikap yang tegas terhadap anggotanya. Bila memang benar, dikatakan benar dan bila salah dikatakan salah.

Sebagai seorang polisi, memang harus memiliki dua sisi. Di satu sisi, harus menegakkan hukum dan harus bertindak tegas. Akan tetapi, disisi lain harus bisa bersikap ramah dan humanis kepada masyarakat.

"Bila waktu weekend, beliau pasti selalu menyempatkan diri berkumpul bersama keluarga."

"Tetapi, bila ada kegiatan yang tidak dapat ditinggalkan sebagai istri saya juga mengerti," ungkapnya.

Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help