TribunSumsel/

Sriwijaya FC

Sisa 10 Hari Lagi, Sriwijaya FC Belum Bisa Datangkan Marquee Player, Ini Kata Manajemen

Setiap klub sendiri memang diperbolehkan memiliki 30 pemain dan saat ini baru mendaftarkan 28 pemain.

Sisa 10 Hari Lagi, Sriwijaya FC Belum Bisa Datangkan Marquee Player, Ini Kata Manajemen
Tribunsumsel.com/ Haryanto
Sriwijaya FC saat uji coba di Cilegon 

TRIBUNSUMSEL.COM- Semakin dekatnya waktu penutupan bursa transfer pemain di kompetisi Liga 1 Indonesia membuat para pendukung Sriwijaya FC mulai cemas.

Pasalnya sosok marquee player yang ditunggu kedatangannya ke Palembang belum juga terlihat.

Penutupan pendaftaran pemain di kompetisi Liga 1 Indonesia sendiri akan berakhir 30 April dan laskar wong kito sendiri masih memiliki 2 kuota pemain tersisa.

Setiap klub sendiri memang diperbolehkan memiliki 30 pemain dan saat ini baru mendaftarkan 28 pemain.

Manajemen SFC sendiri belakangan mengaku sudah lebih selektif dan fokus memburu pemain sesuai kebutuhan tim, sehingga tawaran dari sejumlah agen yang mencoba memasukkan sejumlah nama lainnya ditolak.

“Kita fokus mencari pemain di posisi playmaker, karena itu tawaran dari agen diluar posisi itu pasti kita tolak,” jelas sekretaris tim SFC, Achmad Haris saat dikonfirmasi Kamis (20/4) sore.

Beberapa playmaker yang pernah bermain di Liga Portugal dan La Liga Spanyol pun kini menjadi bidikan.

“Tapi seperti instruksi dari Presiden SFC, kita tidak melihat nama besarnya melainkan kualitasnya. Syarat utama seperti masih aktif bermain, bebas cedera dan mau bekerja keras di dalam tim menjadi prioritas utama, nanti marquee player di SFC akan diperlakukan sama seperti pemain lainnya, karena suasana tim saat ini sudah sangat kondusif,” tegasnya.

Pihaknya mentargetkan pemain tersebut sudah akan tiba di Indonesia pekan depan. Karena untuk dapat bermain, manajemen perlu menyiapkan kelengkapan seperti ITC, Kitas ataupun syarat administrasi lainnya.

Penulis: Haryanto
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help