TribunSumsel/

Ridho Yahya : Hutang Muaraenim ke Prabumulih Masih Rp 8 Miliar

Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM menegaskan, hingga saat ini hutang pemerintah Kabupaten Muaraenim ke pemerintah kota Prabumulih untuk pembaya

Ridho Yahya : Hutang Muaraenim ke Prabumulih Masih Rp 8 Miliar
TRIBUNSUMSEL.COM/EDISON
Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Edison Bastari

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH - Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM menegaskan, hingga saat ini hutang pemerintah Kabupaten Muaraenim ke pemerintah kota Prabumulih untuk pembayaran Jaminan Sosial Kesehatan (Jamsoskes) masih mencapai Rp 8 miliar lebih.

"Dari total hutang Kabupaten Muaraenim untuk Jamsoskes sekitar Rp 16 miliar, sudah dibayar setengah dan masih menyisa sekitar Rp 8 miliar lebih," ungkap Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM belum lama ini.

Orang nomor satu di Prabumulih itu menuturkan, uang sebanyak Rp 8 miliar jika digunakan bisa membangun beberapa gedung pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) kota Prabumulih.

"Jika dipakai bisa bangun beberapa gedung pelayanan, banyak sekali Rp 8 miliar itu dan sampai masih belum dibayar pemerintah Kabupaten Muaraenim," katanya.

Pernyataan itu dibenarkan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) kota Prabumulih, dr Rusmini Erwansyah. Rusmini menuturkan, memang dari total hutang yang selama ini masih sekitar Rp 8 miliar belum dibayar.

"Memang sekitar itu belum dibayar, kami terus berharp akan dibayar lunas," bebernya.

Penulis: Edison
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help