TribunSumsel/

Satu Keluarga Kena Tembak

Olah TKP Penembakan Cuma Cek Lokasi

Hanya beberapa anggota saja yang turun dan melihat lokasi diduga lokasi awal mula peritiwa terjadi.

Olah TKP Penembakan Cuma Cek Lokasi
tribunsumsel.com/Eko Hepronis
Kapolres Lubuklinggau AKBP Hajat Mabrur Bujangga 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU -- Tim Labfor Polda Sumatra Selatan (Sumsel) dibantu aparat kepolisian Lubuklinggau melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) penembakan warga yang mengendarai mobil honda City dengan nomor Polisi BG 1488 ON karena menerobos razia di Jalan Lingkar HM Suharto Kelurahan Simpang Periuk, Kecamatan Selatan II hingga menyebabkan Surini (54) meninggal dunia, Kamis (20/4/2017)

Pantauan Tribunsumsel.Com, di lapangan sebelum olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) digelar, mula-mula Bripka KE terduga oknum Polisi penembak Surini dibawa dari Polres Lubuklinggau oleh tim gabungan menggunakan mobil dengan nomor polisi (Nopol) BG 99 H0 Pajero warna putih diiringi lima kendaraan lainnya menuju Polsek Lubuklinggau Timur dengan jarak tempuh dua Kilometer.

Sesampiai di Polsek Timur oknum Brigpol KE langsung diturunkan dan dibawa menuju ruang Kapolsek Linggau Timur.

Sekira pukul 13.30 WIB tim langsung menuju depan SMA 5.

Sesampainya di sana tidak semua tim Labfor dan anggota Polisi turun.

Hanya beberapa anggota saja yang turun dan melihat lokasi diduga lokasi awal mula peritiwa terjadi.

Kemudian anggota Labfor langsung berbelok arah menuju lokasi kedua dimana mobil Surini terhenti di depan bank Mandiri, Jl HM Suharto, Kelurahan Simpang Periuk, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II.

Di sana petugas juga tidak turun Bripka KE yang dibawa oleh petugas hanya disuruh menunjukkan lokasi, kemudian mobil Labfor langsung kembali menuju Mapolres Lubuklinggau.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Hajat Mabrur Bujangga saat dijumpai di RSUD Sobirin Kota Lubuklinggau menyatakan jika tindakan yang dilakukan oleh tim Labfor dan Mapolres Lubuklinggau melakukan proses pemeriksaan, sementara untuk pelaku sudah diamankan di Palembang.

"Statusnya masih dalam pemeriksaan, tadi yang dilakukan adalah olah TKP, secara teknis sudah ada prosedur yang berlaku. Untuk pelaku sudah dibawa ke Polda dan untuk rekonstruksi juga akan dilakukan di Polda," singkatnya. (Joy)

Penulis: Eko Hepronis
Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help