Kediaman Walikota Mendadak Diserbu Wanita Cantik

Sebagian ibu-ibu yang datang turut meramaikan acara dengan mengikuti lomba kebaya Kartini.

Kediaman Walikota Mendadak Diserbu Wanita Cantik
Tribunsumsel.com/Linda Trisnawati
Istri-istri Camat, Staf Ahli, Asisten Walikota dan SKPD Kota Palembang turut memeriahkan Kartini dengan lomba Fashion Show kebaya Kartini di Kediaman Dinas Walikota Palembang, Kamis (20/4/2017). 

Laporan wartawan TribunSumsel.com, Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sejak pagi rumah dinas Walikota Palembang sudah ramai dipenuhi para ibu-ibu cantik mengenakan kebaya.

Ibu-ibu yang hadir merupakan istri-istri camat yang ada di Palembang.

Ada juga istri staf ahli dan asisten Walikota beserta jajaran SKPD kota Palembang.

Sebagian ibu-ibu yang datang turut meramaikan acara dengan mengikuti lomba kebaya Kartini.

Puluhan peserta lomba kebaya Kartini satu persatu berlengak lengok memamerkan kebaya yang dipakainya seperti halnya Hj Jeiny Alex yang merupakan istri Drs Alex Ferdinandus Msi sebagai Kasat Pol PP pun turut serta.

"Saya baru pertama kali ikut lomba kebaya Kartini ini. Meski pun baru pertama tapi saya tidak gugup dan bersikap biasa saja," ujar Hj Jeiny Alex saat acara Pembukaan Peringatan Hari Kartini Kota Palembang dengan tema melalui peringatan hari kartini kita lestarikan busana kebaya sebagai identitas budaya bangsa di Rumah Dinas Walikota Palembang, Kamis (20/4/2017).

Dalam lomba kebaya Kartini ini akan dipilih enam pemenang yang akan mendapatkan hadiah pakaian jumputan dari desainer ternama Tria Gunawan.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help