Home »

Sumsel

» PALI

Ingin Gaet Investor, Pemerintah Pali Siap Gelar Turnamen Golf Berlevel Nasional !

Kabupaten PALI mempunyai aset berharga yakni lapangan golf bertaraf internasional yang bisa menjadi daya tarik bagi pegolf luar wilayah PALI

Ingin Gaet Investor, Pemerintah Pali Siap Gelar Turnamen Golf  Berlevel Nasional !
TRIBUNSUMSEL.COM/ARI WIBOWO
PALI memantau persiapan lapangan Golf Pertamina Pendopo, Kamis (20/4/2017) 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Ariwibowo

TRIBUNSUMSEL.COM,PALI- Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) kembali menggelar turnamen golf Bupati PALI Cup ke-2 yang akan dilaksanakan pada 29 April 2017 mendatang.

Ketua pengurus harian PGI Kabupaten PALI Najib Fathoni mengatakan turnamen golf mengenalkan potensi Daerah Otonomi Baru (DOB) yang baru memasuki usia ke-4 ini melalui olahraga golf,serta menarik investor agar berminat menanamkan modalnya di Kabupaten PALI.

Menurutnya, Kabupaten PALI mempunyai aset berharga yakni lapangan golf bertaraf internasional yang bisa menjadi daya tarik bagi pegolf luar wilayah PALI.

"Turnamen ini untuk kedua kalinya,bertujuan mengenalkan potensi Kabupaten PALI agar bisa lebih dikenal lagi," katanya usai melakukan rapat pemantapan panitia turnamen golf Bupati PALI Cup ke II,di wisma Mayang komplek Pertamina Pendopo,Selasa malam (18/4/2016).

Rangkaian acara pun dijelaskan Najib Fathoni bakal mengisi gelaran turnamen golf Bupati PALI Cup ke-2.

"Sebelum turnamen digelar,akan kita adakan kegiatan pelatihan golf untuk pelajar SD,SMP dan SMA,dimana pelatihnya langsung dari pengurus PGI provinsi Sumatera Selatan."

"Ada pembagian paket Sembako bagi warga kurang mampu,sebagai Kepedulian kami terhadap sesama," ujar Fahtoni.

Terkait dana dan persiapannya, diungkapkan Najib Fathoni terus dilakukan,mengingat gelaran turnamen ini bukan hanya pegolf lokal dari dalam Kabupaten PALI saja,melainkan dari luar PALI bahkan ada dari pulau Jawa.

"Ini menyangkut nama PALI,jadi segala persiapan kita lakukan dengan matang,agar seluruh peserta nantinya bisa meninggalkan kesan baik.Dan tidak menutup kemungkinan,diantara peserta nanti ada pengusaha yang tertarik menanamkan modalnya di kabupaten ini," ujarnya.

"Suksesnya suatu acara perlu kerja sama semua pihak,maka itu,kami butuh dukungan dan bantuan seluruh lapisan masyarakat PALI,agar acara nanti bisa sukses tanpa mengalami hambatan," jelas Fahtoni

Penulis: Ari Wibowo
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help