Aksi Fashion Show Istri Pejabat Pemkot Palembang Bikin Heboh

peringatan Hari Kartini ini yakni fashion show yang dibawakan oleh isteri camat dan kepala dinas serta pejabat di lingkungan Pemkot Palembang.

Aksi Fashion Show Istri Pejabat Pemkot Palembang Bikin Heboh - hari-kartini_20170420_142550.jpg
TRIBUNSUMSEL.COM/ISWAHYUDI
KIRI-KANAN - Ketua Dharma Wanita Palembang, Rosmala Dewi, Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda, Ketua PKK Kota Palembang, Selviana foto bersama saat peringatan Hari Kartini yang digelar di halaman rumah dinas Walikota Palembang. Kamis (21/4/2017). Berbagai kegiatan seperti bazaar dan fashion show digelar dalam kegiatan ini.
Aksi Fashion Show Istri Pejabat Pemkot Palembang Bikin Heboh - hari-kartini_20170420_141523.jpg
TRIBUNSUMSEL.COM/ISWAHYUDI
KIRI-KANAN - Pimpinan TK Dharma Wanita 1 Palembang, Hj Murianah SPd, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Harobin Mustofa, Ketua Dharma Wanita Palembang, Rosmala Dewi, KEtua PKK Kota Palembang, Selviana dan Walikota Palembang, Harnojoyo foto bersama dengan Kartini-Kartono Cilik, Rasya dan Syifa saat peringatan Hari Kartini yang digelar di halaman rumah dinas Walikota Palembang. Kamis (21/4/2017). Berbagai kegiatan seperti bazaar dan fashion show digelar dalam kegiatan ini.
Aksi Fashion Show Istri Pejabat Pemkot Palembang Bikin Heboh - hari-kartini_20170420_142556.jpg
TRIBUN SUMSEL/ISWAHYUDI
KIRI-KANAN - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Harobin Mustofa, Ketua Dharma Wanita Palembang, Rosmala Dewi, Ketua PKK Kota Palembang, Selviana, Walikota Palembang, Harnojoyo, Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda foto bersama saat peringatan Hari Kartini yang digelar di halaman rumah dinas Walikota Palembang. Kamis (21/4/2017). Berbagai kegiatan seperti bazaar dan fashion show digelar dalam kegiatan ini.

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG  - Puluhan wanita mengenakan kebaya saat peringatan Hari Kartini yang digelar di halaman rumah dinas Walikota Palembang. Kamis (21/4/2017). Berbagai kegiatan seperti bazaar dan fashion show digelar dalam kegiatan ini.

Ketua Panitia, Ria Budi, mengatakan, ada bazaar dari Dharma Wanita, PKK dan 16 Kecamatan. "Juga ada fashion show dari isteri-isteri SKPD di Kota Palembang," katanya. 

Sedangkan Ketua Dharma Wanita Palembang, Rosmala Dewi, menceritakan kembali tentang kisah RA Kartini. "Kartini sangat mengecam feodalisme, Kartini suka batik, suka gamelan dan kultur Jawa," ujarnya.

Acara yang ditunggu dalam peringatan Hari Kartini ini yakni fashion show yang dibawakan oleh isteri camat dan kepala dinas serta pejabat di lingkungan Pemkot Palembang

Satu persatu mereka melakukan fashion show. Bak model profesional, ibu-ibu ini seperti berjalan dia atas catwalka. Ada yang tampil seadanya, ada yang tampil luar biasa dan ada yang aksinya bikin tertawa.

Tak kalah hebohnya, ketika Walikota Palembang Harnojoyo, menyumbangkan lagu untuk tamu undangan yang hadir dan menyanyikan lagu berjudul Bulan Sabit yang dipopulerkan Broery Marantika. Harnojoyo didampingi istri, Selviana.

Dalam momen peringatan Hari Kartini ini, Harnojoyo pun mengucapkan terima kasih pada istrinya. Ia tak sungkan tampil mesra dan mengecup kening istrinya dan disambut heboh penonton.

Paduan Suara Pemkot Palembang juga menambah meriah acara tersebut. Beberapa lagu dinyanyikan seperti Kartini dan Rangkaian Melati. 

Penulis: Yohanes Iswahyudi_
Editor: Yohanes Iswahyudi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help