TribunSumsel/

Kebayak Kutu Baru , Bisa Jadi Pilihan Dikenakan Saat Hari Kartini

Setiap peringatan Hari Kartini biasanya beragam perlombaan digelar, tak terkecuali lomba kebayak Kartini.

Kebayak Kutu Baru , Bisa Jadi Pilihan Dikenakan Saat Hari Kartini
TRIBUNSUMSEL.COM/LINDA TRISNAWATI
Kebayak kutu baru yang ada di booth Mina dan Hj Ana di Palembang Square (PS) Mal, Rabu (19/4/2017) 

Laporan wartawan TribunSumsel.com, Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Setiap peringatan Hari Kartini biasanya beragam perlombaan digelar, tak terkecuali lomba kebayak Kartini.

Nah jika Anda berencana ingin mengikuti lomba kebaya Kartini ataupun ingin mengenakan kebayak saat Hari Kartini bisa mencoba mengenakan kebayak kutu baru.

"Hingga kini model kebayak kutu baru masih tetap diminati masyarakat. Malahan sejak seminggu yang lalu sudah banyak yang beli," ujar Mina dan Hj Ana saat di booth pamerannya yang ada di Palembang Square (PS) Mal, Rabu (19/4/2017).

Kebayak kutu baru ini tidak hanya bisa dipakai saat memperingati Hari Kartini, namun bisa juga dikenakan pada saat yang istimewa seperti wisuda, acara pernikahan dan lain-lain. Apalagi harganya juga cukup terjangkau mulai Rp 100 Ribuan.

"Peringatan hari Kartini pada tanggal 21 April memang sangat identik dengan baju kebayak. Nah bagi Anda yang ingin tampil cantik saat memperingati hari Kartini bisa mengenakan kebayak kutu baru ini," katanya.

Kebayak Kutu Baru merupakan kebayak klasik. Model kebayak Kutu Baru ini memiliki khas pada bagian tengah depan yaitu adanya tambahan kain yang menjadi penghubung antara bagian kiri dan kanannya.

Kain yang digunakan pun cenderung polos dan ada juga yang bercorak. Kebayak Kutu Baru ini bentuknya simple, namun memberikan kesan elegan.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help