Home »

Sumsel

» Lahat

Hasil Survey LSIP, Hensyi Tertinggi di Lahat

Dari hasil survey yang dilakukan Lembaga Survey Isu Publik (LSIP), 15 Maret sampai 1 April 2017, Bakal Calon Bupati Lahat, Hensyi Fitriansyah untuk s

Hasil Survey LSIP, Hensyi Tertinggi di Lahat
ist
Hensyi Fitriansyah 

TRIBUNSUMSEL.COM, LAHAT - Dari hasil survey yang dilakukan Lembaga Survey Isu Publik (LSIP), 15 Maret sampai 1 April 2017, Bakal Calon Bupati Lahat, Hensyi Fitriansyah untuk sementara memiliki elektabilitas tertinggi dibandingkan bakal calon Bupati Lahat lainnya.

Hasil survey ini membuat Hensyi Fitriansyah berpeluang besar bersaing di Pilkada Lahat 2018. "Kalau hasil survey, Hensyi Fitriansyah yang memiliki elektabiltas tertinggi. Elektabilitas Hensyi berada di angka 27,9 persen," ujar Direktur LSIP, Wijaya ST MSi.

Sementara di posisi dua, ada nama Wakil Bupati Lahat, Marwan Mansyur yang meraih elektabilitas 26,1 persen dan kemudian Sri Melyana meraih elektabiltas 23,8 persen.

Menurut Wijaya, survey yang dilakukan dengan mengambil sample 440 responden dengan wawancara tatap muka. Pemilihan sample dengan multistage random sampling dengan margin eror + - 4 %.

Dikatakan Wijaya dengan melihat margin eror, dalam kisaran 4 persen, sebenarnya peluang Hensyi, Marwan Mansyur dan Sri Melyana untuk memenangkan Pilkada Lahat sama besar. "Sekarang tinggal melihat kekuatan financial calon, kekuatan tim, latar belakang serta parpol pengusung," ujarnya. (Rilis)

Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help