Satu Keluarga Kena Tembak

Begini Janji Kapolres Lubuk Linggau Kepada Keluarga Korban Penembakan

Kapolres Lubuklinggau AKBP Hajat, Mabrur Bujangga mendatangi rumah Almarhum Surini (54) di desa Belitar, Kecamatan Sindang Kelingi, Kabupaten Rejang L

Begini Janji Kapolres Lubuk Linggau Kepada Keluarga Korban Penembakan
TRIBUNSUMSEL.COM/EKO HEPRONIS
Kapolres Lubuklinggau AKBP Hajat Mabrur Bujangga Saat Mendatangi Rumah Surini, Di Desa, Belitar, Kecamatan Sindang Kelingi, Kabupaten Rejang Lebong, Rabu (19/4/2017) 

‎Laporan wartawan Tribunsumsel.Com, Eko Hepronis.

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU -- Pasca terjadinya peristiwa penembakan warga yang mengendarai mobil honda City dengan nomor Polisi BG 1488 ON karena menerobos razia di Jalan Lingkar HM Suharto Kelurahan Simpang Periuk, Kecamatan Selatan II‎ selasa (18/4) kemarin.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Hajat, Mabrur Bujangga mendatangi rumah Almarhum Surini (54) di desa Belitar, Kecamatan Sindang Kelingi, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu,

Ia menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada suami almarhumah Surini, Kaswan (60) yang masi tidak percaya atas kepergian istrinya.

Ia berjanji akan mengambil langkah tegas atas terjadinya insiden yang menimpa keluarga Kaswan.

ia mengatakan saat ini pihak Polda Sumsel sudah mem back Up penuh, bahkan sekarang anggota oknum Sabhara yang di duga melanggar protap sudah dilakukan pemeriksaan.

"Saat ini yang kita priksa satu orang."

"Masalah sanksinya sekarang sedang pemeriksaan, jadi jenis pelanggaran bisa disiplin dengan kode etik, masalah tindakan tegasnya sesuai hasil pemeriksaan," ungkapnya.

Keluarga tertembak Lubuklinggau
Kapolres Lubuklinggau AKBP Hajat Mabrur Bujangga Saat Mendatangi Rumah Surini, Di Desa, Belitar, Kecamatan Sindang Kelingi, Kabupaten Rejang Lebong, Rabu (19/4/2017)

Pihaknya juga berjanji akan membantu mem back up pengobatan keluarga korban, bahkan semua biaya akan ditanggung oleh Mapolres Lubuklinggau.‎

Termasuk Kapolres Lubuklinggau sudah membesuk para korban di rumah sakit dan bertemu mereka.

"Alhamdulillah semuanya sudah bisa bicara, sementara Diki belum bisa dimintai keterangan karena akan menjalani operasi pengangkatan proyektil di bagian dada kanan," ucapnya.

Sekali lagi ia menegaskan ‎ Jika memang tidak sesuai dengan aturan akan di tindak tegas, ada sebab ada akibat, cari yang salah tidak selesai, tapi saat ini berupaya mencari penyelesaian.

Penulis: Eko Hepronis
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help