Warunk Golazo Manjakan Suporter Sriwijaya FC

Ya, di Warunk Golazo ini, ratusan suporter fanatik Sriwijaya FC bisa menonton bersama setiap pertandingan tandang klub kebanggaan Wong Kito Galo ini.

Warunk Golazo Manjakan Suporter Sriwijaya FC - warunk-golazo_20170417_222758.jpg
TRIBUN SUMSEL/ISWAHYUDI
NOBAR - Ratusan pendukung Sriwijaya FC nonton bareng (nobar) laga Liga 1 Traveloka-Gojek antara Semen Padang FC lawan Sriwijaya FC di Warunk Golazo, Jl H Gubernur A Bastari, Senin (17/4) malam . TRIBUN SUMSEL/ISWAHYUDI
Warunk Golazo Manjakan Suporter Sriwijaya FC - warunk-golazo_20170417_223102.jpg
TRIBUN SUMSEL/ISWAHYUDI
NOBAR - Ratusan pendukung Sriwijaya FC nonton bareng (nobar) laga Liga 1 Traveloka-Gojek antara Semen Padang FC lawan Sriwijaya FC di Warunk Golazo, Jl H Gubernur A Bastari, Senin (17/4/2017) malam . TRIBUN SUMSEL/ISWAHYUDI

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - GOOOOL....teriak penonton saat melihat Hilton Moreira berhasil membobol gawang Semen Padang FC dalam laga Liga 1 Gojek-Traveloka. Bahkan, teriakan mereka mengalahkan bunyi derasnya hujan.

Ratusan suporter setia Sriwijaya FC ini sedang tidak berada di stadion. Mereka nonton bersama di Warunk Golazo yang ada di Jalan Gubernur HA Bastari, Senin (17/4/2017) malam.

Ya, di Warunk Golazo ini, ratusan suporter fanatik Sriwijaya FC bisa menonton bersama setiap pertandingan tandang klub kebanggaan Wong Kito Galo ini.

"Setiap pertandingan tandang, selalu ada nobar seperti ini," kata Ferry Rotinsulu, yang tak lain pemilik Warunk Gozalo saat dibincangi Tribun.

Eks kiper Sriwijaya FC ini mengungkapkan, tempatnya bisa menampung 150 orang.

"Ini saya persembahkan kepada suporter, saya juga ingin merasakan aura sebagai penonton. Karena saya juga pernah merasakan dan dekat dengan suporter yang fanatik. Saya merindukan suasana yang seperti ini," jelasnya

Sesusai dengan pemiliknya, berbagai pernak-pernik olahraga sepakbola pun ditampilkan di sini. Seperti grafiti pemain kelas dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Serta jersey yang pernah dipakai Ferry Rotinsulu juga ikut dipajang di dinding.

"Mengapa Golazo? Golazo itu dari bahasa latin, artinya gol indah yang spektakuler, gol yang dihasilkan pemain kelas dunia seperti Cristiano Ronaldo dan Messi, makanya ada grafiti mereka berdua," ungkap Ferry.

Sedangkan suporter Sriwijaya FC, Muhammad Sultan Bareki alias Ateng sangat antusias dengan diadakannya nonton bareng tersebut.

"Saya datang dari Perumnas, senang sekali karena bisa bertemu banyak teman-teman. Semoga terus ada ke depannya," katanya. 

Halaman
12
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help