Syamsul Bahri bantah Isu Sakit dan Berobat ke Singapura

Syamsul Bahri,Bakal Calon Bupati Muaraenim membantah jika isu yang menyatakan bahwa ia menderita sakit dan harus di rujuk ke salah satu rumah sakit di

Syamsul Bahri bantah Isu Sakit dan Berobat ke Singapura
TRIBUNSUMSEL.COM/IKA ANGGRAENI
Syamsul Bahri saat bercengkerama dengan masyrakat di Kecamatan Lawang Kidul 

LAPORAN WARTAWAN TRIBUNSUMSEL.COM,IKA ANGGRAENI

TRIBUNSUMSEL.COM,MUARAENIM- Syamsul Bahri,Bakal Calon Bupati Muaraenim membantah jika isu yang menyatakan bahwa ia menderita sakit dan harus di rujuk ke salah satu rumah sakit di Singapura itu hanya isapan jempol belaka.Minggu,(16/4).

Hal ini di ungkapkannya langsung kepada Tribunsumsel.com saat melakukan kunjungan dan bersilatulrahmi dengan masyarakat di kecamatan Lawang Kidul.

" Saya memang ke Singapura tapi bukan untuk berobat karena saya menderita suatu penyakit tapi untuk melakukan cek up keseluruhan tentang kondisi kesehatan saya,sebagai persiapan untuk maju dalam pilkada mendatang."ungkapnya.

Ia mengatakan isu yang beredar di lapangan tersebut di duga hanyalah upaya lawan politiknya yang ingin menjatuhkan ia dalam rencananya maju dalam pilkada untuk menjadi orang nomor satu di Kabupaten Muaraenim.

" Isu itukan bisa saja ulah lawan politik untuk menjatuhkan saya,tapi bisa lihat sendiri kan kondisi saya,saya sehat dan segar bugar, dan hasil cek tersebutpun sangat memuaskan dan menyatakan bahwa kondisi saya sehat dan tidak ada masalah dan niat untuk membangun Muaraenim menjadi lebih baik lagi itu tidak akan terhenti,jadi silahkan saja lawan politik kita mau pasang strategi seperti apa lagi."tegasnya.

Penulis: Ika Anggraeni
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help