Wow Pizzanya Sampai Molor-Molor

Untuk menikmati pizza ini akan terasa nikmat jika langsung ditarik dengan tanggan dan langsung dimakan, tanpa menggunakan garpu ataupun sendok.

Laporan wartawan TribunSumsel.com, Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Jika Anda penikmat pizza, jangan lewatkan untuk mencicipi Panties Pizza.

Di sini pizzanya beda dari yang lainnya, karena pizzanya bukan berbentuk bulat ataupun bukan pizza Italia, melainkan pizza nya berbentuk pastel ukuran jumbo atau yang dikenal Calzone.

Dikatakan varian Pizza karena adonan kulit untuk Calzone mirip dengan adonan kulit pada pizza.

Isi serta saus Calzone sama juga dengan isi dan saus Pizza.

Bedanya, Pizza dipanggang dalam keadaan terbuka, sedangkan Calzone dilipat atau ditekuk sehingga topping-nya berada di bagian dalam.

Untuk menikmati pizza ini Anda di Panties Pizza PSx.

"Panties Pizza ini merupakan cabang ke 35 yang pusatnya di Solo. Panties Pizza terkenal dengan kejunya yang sampai molor atau meleleh," ujar Manager Oprasional Panties Pizza PSx, Rizky Pahlawan.

Wajar saja kalau Panties Pizza ini kejunya sampai molor karena keju yang digunakan asli keju mozarella diimpor dari new zealand.

Di Panties Pizza ini pizzanya ada beragam varian rasa seperti Broadway Pizza, 1001 Night Pizza, Pizza Derman, University Pizza dan lain-lain.

Untuk menikmati pizza ini akan terasa nikmat jika langsung ditarik dengan tanggan dan langsung dimakan, tanpa menggunakan garpu ataupun sendok.

"Satu porsi pizza ini isinya empat slice. Harganya pun cukup terjangkau mulai dari Rp 25 Ribu per porsinya. Untuk pizza yang paling diminati yaitu Pizza Derman dengan isian seperti daging cincang dengan rasa BBQ, tentunya tak ketinggalan dipadu dengan keju mozarella," bebernya.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help