Tidak Pulang Beberapa Minggu Ternyata NB Begituan dengan Sang Pacar, Terungkap Saat Didesak Ibunya

Kedatangan wanita yang tinggal di jalan Nuri Kelurahan Sialang Sako ini melaporkan Aldi (17) yang telah melakukan pencabulan kepada anaknya yakni NB

Tidak Pulang Beberapa Minggu Ternyata NB Begituan dengan Sang Pacar, Terungkap Saat Didesak Ibunya
Tribun Medan/Array A Argus
ilustrasi 

TRIBUNSUMSEL.COM.PALEMBANG- Ellin (36) hanya bisa tertunduk lesu dan tak bisa berkata apa-apa saat mendatangi SPKT Polresta Palembang, Senin (10/4/2017).

Kedatangan wanita yang tinggal di jalan Nuri Kelurahan Sialang Sako ini melaporkan Aldi (17) yang telah melakukan pencabulan kepada anaknya yakni NB (14).

Dengan menggunakan kaos berwarna merah, wanita ini pun mengatakan bahwa anaknya telah diajak terlapor berhubungan badan pada bulan Januari lalu sebanyak dua kali sekitar pukul 23.00 wib.

Ellin (36) bersama anaknya saat melapor ke SPKT Polresta Palembang, Senin (10/4/2017).
Ellin (36) bersama anaknya saat melapor ke SPKT Polresta Palembang, Senin (10/4/2017). (tribunsumsel.com/Sri Hidayatun)

"Dia bilang kalau pernah diajak berhubungan badan pak oleh terlapor sebanyak dua kali di dekat dermaga 7 ulu bawah jembatan Ampera," ungkap dia.

Lanjut wanita berambut panjang ini, ia mengetahui hal tersebut ketika dirinya mendesak sang anak karena sempat tak pulang selama beberapa minggu.

Wow, Kak Ros di Serial Upin Ipin Dibikin Jadi Seksi dan Bertingkah Cabul

TRIBUNSUMSEL.COM, KUALA LUMPUR - Karakter 'Ros', kakak garang dalam seri animasi Upin dan Ipin, terdeteksi menjadi korban eksploitasi oleh pihak tidak bertanggung jawab

Mereka yang menampilkan karakter itu dengan ilustrasi seksi yang ekstrim.

Dilansir mynewshub, Tujuh gambar karikatur Kak Ros diunggah ke dalam sebuah situs berbagi seni desain grafis yang telah diubah kembali secara digital.

 Dengan menggambarkan karakternya berpakaian seksi, malah ada yang tidak mengenakan apapun pakaian dengan deskripsi tidak senonoh.

Halaman
12
Penulis: Sri Hidayatun
Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved