TribunSumsel/
Home »

Bisnis

» News

Super Hero Dihadirkan Dalam Kegiatan CSR Donor Darah

Kami sebagai pihak manajemen memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada para pendonor.

Super Hero Dihadirkan Dalam Kegiatan CSR Donor Darah
Tribunsumsel.com/Linda Trisnawati
Super hero Spiderman dan Batman hadir di The Daira Hotel Palembamg. Tokoh super hero ala The Daira Hotel ini dihadirkan guna memeriahkan program Corporate Social Responsibility (CSR) yaitu kegiatan donor darah, Senin (10/4/2017). 

Laporan wartawan TribunSumsel.com, Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Super hero Spiderman dan Batman hadir di The Daira Hotel Palembang.

Tokoh super hero ala The Daira Hotel ini dihadirkan guna memeriahkan program Corporate Social Responsibility (CSR) yaitu kegiatan donor darah.

"Kehadiran tokoh Spiderman dan Batman ala The Daira Hotel ini sebagai simbol "Hero" atau pahlawan yang kami apresiasikan secara khusus untuk para pendonor darah," ujar General Manager The Daira Hotel Palembang, Antonius Donny SR saat kegiatan donor darah di Ruang Komreng Lantai Dua The Daira Hotel Palembang, Senin (10/4/2017).

Ia menjelaskan kegiatan donor darah ini rutin diadakan setiap tiga bulan sekali.

Kegiatan donor darah ini tidak hanya dilakukan oleh karyawan atau karyawati The Daira Hotel, akan tetapi juga dibuka untuk umum.

Bahkan pendonor yang datang ada juga dari hotel-hotel lain.

"Kegiatan donor darah ini terkumpul 60 kantong darah. Kami sebagai pihak manajemen memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada para pendonor. Harapan kami dengan adanya kegiatan donor darah ini dapat mewujudkan rasa sosial dan kekeluargaan serta tolong menolong terhadap sesama," bebernya.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help