Gen Milenial

Forum Anak Nasional Satukan Budaya Indonesia

Dalam waktu dekat nanti pada tanggal 22 April Forum Anak Provinsi Sumsel akan mengadakan acara memperingati hari Bumi Internasional.

Forum Anak Nasional Satukan Budaya Indonesia
istimewa
35 Pelajar SMA/SMK/MA Provinsi Sumatera Selatan siap untuk mengikuti Forum Anak Nasional yang diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. 

Laporan Wartawan Muda Tribunsumsel.com/Al Fikri Hidayatullah

TRIBUNSUMSEL.COM,PALEMBANG - Hallo apa kabarnya hari ini buat kalian Gen Mellennial pasti baik semua kan.

Perlu diketahui tepat pada hari ini kita akan membahas Forum Anak Nasional kalau mau lebih jelasnya yuk baca berita dari awal sampai akhir Gen.

35 Pelajar SMA/SMK/MA Provinsi Sumatera Selatan siap untuk mengikuti Forum Anak Nasional yang diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dibina oleh Sri Murtiyati, SE selaku pembina Forum dan 35 perwakilan Forum Anak Provinsi Sumatera Selatan.

Nantinya pelajar ini akan diberangkatkan ke Kalimantan untuk bertemu dengan Forum Anak seluruh Provinsi yang ada di Indonesia, Senin(10/4).

Forum Anak ini bertujuan untuk mempersatukan 1 budaya yang ada di tiap-tiap provinsi yang ada di Indonesia yang nantinya akan diperkenalkan oleh Forum Anak masing-masing Provinsi.

Perlu diketahui bahwa selain mempersatukan budaya tiap-tiap Provinsi Forum Anak ini bertujuan untuk menjalin kerja sama dan partisipasi bersama untuk seluruh Provinsi.

Hari Anak Nasional akan dilaksanakan di Hotel Horison Ultima, dua Agustus mendatang.

Beragam kreasi akan ditampilkan layaknya kepribadian seorang anak seperti Musikalisasi puisi, berbalas pantun dan diakhiri dengan film dari cerita kekerasan terhadap Anak dan Perempuan.

"Alhamdulillah sangat senang tentunya dapat bergabung dengan Forum Anak Indonesia terkhusus Provinsi Sumsel nantinya dalam beberapa bulan ke depan akan banyak agenda yang harus kami jalankan tentunya hal tersebut harus didukung oleh semua pihak maupun sekolah kami masing-masing dan juga berbagai agenda tersebut akan kami siapkan dimulai dari sekarang tentunya dengan kerja sama tim dari Forum Anak Provinsi Sumsel ini yang masing-masing beda sekolah,"ujar Syahdilla Nuriah salah satu perwakilan pelajar dari MAN 1.

Dalam waktu dekat nanti pada tanggal 22 April Forum Anak Provinsi Sumsel akan mengadakan acara memperingati hari Bumi Internasional.

Tentunya diharapkan acara tersebut dapat berlangsung dengan lancar dan sukses dan seluruh anak yang ada di Kota Palembang dapat menyemarakkan kegiatan tersebut.

Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help