TribunSumsel/

4 Smartphone Android Flagship Lawas yang Masih Pantas Dimiliki

Smartphone berbasis Android yang beredar belakangan ini sudah dibekali dengan kemampuan sangat canggih.

4 Smartphone Android Flagship Lawas yang Masih Pantas Dimiliki
Oik Yusuf/Kompas.com
HTC One (M8) 

TRIBUNSUMSEL.COM-Smartphone berbasis Android yang beredar belakangan ini sudah dibekali dengan kemampuan sangat canggih.

Lihat saja Galaxy S8. Smartphone flagship teranyar Samsung ini dibekali dengan layar dengan bingkai sangat tipis, lengkap dengan layar "infinity display", ditambah dengan spesifikasi tinggi.

Meski sudah ketinggalan, ternyata ada beberapa smartphone lawas yang sebenarnya masih layak untuk dimiliki. Perangkat-perangkat seperti Samsung Galaxy Note Edge, LG G4, HTC One M8, dan Sony Xperia Z Ultra masih memiliki kelebihan yang mungkin masih sesuai dengan saat ini.

Sebagai contoh, Galaxy Note Edge memiliki spesifikasi yang masih cukup mumpuni untuk menjalankan aplikasi baru. Desainnya pun masih menarik.

Salah satu kelebihan dari perangkat-perangkat ini, jika masih ada di pasaran, pastinya adalah harganya yang jauh lebih murah dari smartphone baru seperti Galaxy S8.

Jika budget Anda terbatas, tetapi masih menginginkan perangkat lumayan bagus, tidak ada salahnya mencari empat produk tersebut. Namun, Anda diyakini bakal kesulitan mendapatkannya karena kebanyakan produk tersebut memang sudah berumur. Alternatifnya, Anda bisa menjadi di pasar smartphone bekas.

Berikut kelebihan dari Samsung Galaxy Note Edge, LG G4, HTC One M8, dan Sony Xperia Z Ultra, sebagaimana KompasTekno rangkum dari Android Authority, Minggu (9/4/2017).

Samsung Galaxy Note Edge

Smartphone yang satu ini diperkenalkan oleh Samsung di ajang Samsung Unpacked Episode 2 di Berlin, Jerman pada 2014 lalu. Ia diperkenalkan bersama dengan Galaxy Note 4.

Galaxy Note Edge masih layak untuk dibeli karena memiliki desain yang cukup unik. Ia merupakan salah satu smartphone pertama yang dibekali layar lengkung, meski hanya di sisi kanannya saja.

Halaman
123
Editor: Muhamad Edward
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help