TribunSumsel/

CITIZEN REPORTER

Mampu Sambung Ayat, Kepala MAN 1 Palembang Kasih Reward Ke Oprian Rizky

Semoga kedepannya program unggulan Madrasah yaitu Tahfiz dapat terus berkembang dan siswa-siswi dapat menjadi seorang penghapal Al-Qur'an.

Mampu Sambung Ayat, Kepala MAN 1 Palembang Kasih Reward Ke Oprian Rizky
Istimewa
Kepala MAN 1 Palembang Buchari, SAg dan Oprian Rizky siswa kelas XII yang mampu menyambung ayat surah As-Sajadah dari ayat 1 sampai ayat 30 dalam pelaksanaan Muhadoroh tepat pada hari ini di Auditorium MAN 1 Palembang, Jum'at (7/4/2017). 

PALEMBANG - Kepala MAN 1 Palembang Buchari, SAg siap untuk memberikan reward kepada siswa-siswi yang mampu menyambung ayat surah As-Sajadah dari ayat 1 sampai ayat 30 dalam pelaksanaan Muhadoroh tepat pada hari ini di Auditorium MAN 1 Palembang, Jum'at (7/4/2017).

Bagi siswa-siswi yang mampu melanjutkan ayat langsung diberikan reward dan tadi ada salah satu siswa yang mampu melanjutkan ayat yang dibacakan langsung oleh Buchari yaitu Oprian Rizky siswa kelas XII.

Dirinya mampu melanjutkan Surah As-Sajadah yang dibacakan langsung oleh Kepala MANSAPA dan langsung diberikan reward berupa uang dan juga sebagai keseriusan atas program unggulan Tahfiz yang menginginkan agar siswa-siswi dapat menghapal Al-Qur'an dengan baik dan lancar terbukti dengan cara mendemonstrasikan hapalan Surah As-Sajadah tersebut

selain itu juga ini sebagai bukti bahwa program Tahfiz dimulai dari Buchari dan juga Buchari mengaku sangat senang melihat siswa-siswi mampu melanjutkan Surah yang ia berikan tentunya Program Tahfiz ini dapat berjalan dengan sempurna.

"Awalnya coba-coba untuk maju kedepan melanjutkan ayat yang dibacakan oleh Kepala Madrasah dan juga sudah lama hapal Surah As-Sajadah tersebut jadi alhamdulillah mampu melanjutkan ayat dengan sempurna dan juga senang mendapatkan reward yang dikasih secara langsung oleh Kepala Madrasah tentunya kedepan harus lebih banyak lagi hapalan yang dapat saya hapal," ujar Oprian.

Semoga kedepannya program unggulan Madrasah yaitu Tahfiz dapat terus berkembang dan siswa-siswi dapat menjadi seorang penghapal Al-Qur'an yang tentunya menjadi kebanggaan MANSAPA.

Penulis:

Al Fikri Hidayatullah/Kemas A.R Panji 

Wakil Ketua TMC MANSAPA dan Pembina Jurnalistik MAN 1 Palembang.

Editor: Yohanes Iswahyudi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help