TribunSumsel/

CITIZEN REPORTER

Atlet Muay Thai MAN 1 Palembang Sambut Kedatangan PBMI

Tidak lupa kita berdoa, semoga kemajuan Muay Thai di provinsi Sumatera Selatan terlahir dari bibit-bibit asal MAN 1 Palembang.

Atlet Muay Thai MAN 1 Palembang Sambut Kedatangan PBMI
Istimewa
Pengurus Besar Muay Thai Indonesia (PBMI) Sudirman SH MHum yang sedang berkunjung ke kota Palembang disambut oleh Rezeky Fidriansyah selaku atlet Muay Thai yang berasal dari MAN 1 Palembang di Bandara SMB II, Jum'at (7/4/2017). 

PALEMBANG - Pengurus Besar Muay Thai Indonesia (PBMI) Sudirman, SH, MHum beserta rekannya yang sedang berkunjung ke kota Palembang disambut oleh Rezeky Fidriansyah selaku atlet Muay Thai yang berasal dari MAN 1 Palembang di Bandara SMB II, Jum'at (7/4/2017).

Kedatangan Sudirman yang sekarang menjabat sebagai Presiden Muay Thai Indonesia bermaksud untuk meninjau Jakabaring Sport City (JSC) yang akan disiapkan untuk ASIAN GAMES 2018 mendatang.

Pada sambutannya, Rezeky yang ditemani oleh Lirman Budianto beserta Andri Ramadhani sebagai pelatih dan asisten pelatih Muay Thai Sumsel mengatakan bahwa mereka telah menyiapkan susunan agenda kegiatan PBMI dalam kunjungannya di kota Palembang.

Selain itu, PBMI juga akan menghadiri rapat dengan Gubernur Sumatera Selatan, Ir H Alex Noerdin, SH membahas tentang persiapan kota Palembang menjelang ASIAN Games 2018.

"Suatu kehormatan bagi Muay Thai Sumsel khususnya saya yang dapat menyambut salah satu tokoh penting Muay Thai di Indonesia, maka itu saya tidak melewatkan moment untuk berfoto bersamanya. PBMI yang mengunjungi kota Palembang dalam waktu satu hari dimanfaatkan dengan benar oleh mereka supaya terjadwal sesuai agenda yang di tetapkan. Alhamdulillah, PBMI juga menyempatkan hadir ke tempat Camp latihan kami di Komplek Kelapa Gading KM 9," ungkap Rezeky.

Melalui kunjungan PBMI ke Kota Palembang dapat memberikan dampak positif bagi atlet yang membutuhkan dana untuk membiayai keperluan di dunia Muay Thai dan diharapkan mampu menambah Sumber Daya Manusia (SDM) agar bisa menarik daya pikat supaya Muay Thai di kota Palembang dapat berkembang pesat.

Tidak lupa kita berdoa, semoga kemajuan Muay Thai di provinsi Sumatera Selatan terlahir dari bibit-bibit asal MAN 1 Palembang

Penulis:

Miftah Hibatullah / Kemas A.R. Panji

Bendahara TMC MANSAPA / Pembina MAN 1 Palembang.

Editor: Yohanes Iswahyudi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help