TribunSumsel/
Home »

Video

VIDEO: Pameran Ready To Wear Di Palembang Ramai Pengunjung

Beragam pakaian, aksesoris hingga kecantikan ada di Pameran ini. Pameran Ready to Wear ini diadakan mulai tanggal 6-16 April 2017.

Laporan wartawan TribunSumsel.com, Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - March Organizer kembali menggelar pemeran Ready to Wear di Atrium Palembang Icon. Beragam pakaian, aksesoris hingga kecantikan ada di Pameran ini. Pameran Ready to Wear ini diadakan mulai tanggal 6-16 April 2017.

"Kalau biasanya kami mengadakan pameran di Palembang Square (PS) Mal, maka kali ini kami mencoba melebarkan sayap ke Palembang Icon," ujar Founder March Organizer, Mela Yustika saat pembukaan pemeran Ready to Wear di Atrium Palembang Icon, Kamis (6/4/2017).

Pameran Ready to Wear ini diikuti 22 booth dari berbagai kota. Dengan menghadirkan produk yang mempunyai ciri khas masing-masing seperti Pekalongan yang terkenal dengan batiknya. Lalu dari Garut ada jaket kulit, dari Papua ada tas dari kulit buaya dan dari Jakarta yang paling ramai dengan produk tas kanvasnya.

"Untuk yang lokal dari Palembang juga banyak seperti ada songket dan produk fashion yang lainnya. Untuk harga cukup terjangkau dari Rp 50 Ribu hingga jutaan. Saat pameran ini Anda bisa mendapatkan harga spesial dengan diskon up to 70 persen," bebernya.

Selain bisa belanja Anda juga bisa menikmati hiburan yang sudah di persiapakan pihak panitia seperti akan ada games berhadiah voucher. Kemudian ada hiburan akustik, hijab tutorial, make up, ada dance juga dan saat pembukaan ada flash moob dari Slamdown Dance Academy.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Yohanes Iswahyudi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help