TribunSumsel/

Liga Inggris

Hasil Liga Inggris, Tottenham Jauhi Liverpool dan Manchester City

Momen comeback Tottenham Hotspur fantastis lantaran seluruh gol mereka tercipta setelah menit ke-87 waktu normal.

Hasil Liga Inggris, Tottenham Jauhi Liverpool dan Manchester City
(AFP/GEOFF CADDICK)
Penyerang Tottenham Hotspur asal Korea Selatan, Son Heung-min, menaklukkan kiper Swansea City, Lukasz Fabianski, pada pertandingan Premier League di Stadion Liberty, Rabu (5/4/2017). 

TRIBUNSUMSEL.COM-Pertandingan pekan ke-31 Premier League - kasta teratas Liga Inggris - pada Rabu (5/4/2017) atau Kamis dini hari WIB diwarnai sejumlah comeback. Kebangkitan terhebat dilakoni Tottenham Hotspur, yang menang 3-1 atas tuan rumah Swansea City.

Momen comeback Tottenham Hotspur fantastis lantaran seluruh gol mereka tercipta setelah menit ke-87 waktu normal.

Torehan Spurs diciptakan Dele Alli (menit ke-88) dan sepasang lagi di periode menit tambahan waktu oleh Son Heung-min (90+1') serta Christian Eriksen (90+4').

Badai gol menit-menit akhir dari tim tamu tersebut membalas keunggulan sementara Swansea yang sempat memimpin via gol kilat Wayne Routledge di babak pertama (11').

Bagi Tottenham, pemulihan tiga poin di markas Swansea amat krusial guna menjaga jarak dari sang pemimpin klasemen, Chelsea.

Dengan koleksi 65 poin, pasukan Mauricio Pochettino tetap terpaut tujuh angka di bawah Chelsea, yang juga meraup kemenangan 2-1 atas Manchester City.

Mereka menjauh dari Liverpool (62 poin) dan Manchester City (58 poin) yang beroleh hasil minor pada saat bersamaan. 

Meski tak sedramatis Tottenham Hotspur, comeback yang dilakoni Southampton saat menjamu Crystal Palace layak pula disorot.

Southampton tertinggal lebih dulu akibat gol bomber Palace, Christian Benteke, pada setengah jam laga (31').

Tim asal region Inggris Tenggara itu lantas menebusnya dengan gelontoran tiga gol dari Nathan Redmond, Maya Yoshida, dan James Ward-Prowse.

Halaman
12
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help