TribunSumsel/

Liga Inggris

Musim Sadio Mane Akan Berakhir Lebih Cepat?

Liverpool dipastikan tanpa Sadio Mane dalam pertandingan Premier League melawan Bournemouth di Stadion Anfield

Musim Sadio Mane Akan Berakhir Lebih Cepat?
liverpoolfc.com
Sadio Mane 

TRIBUNSUMSEL.COM- Liverpool dipastikan tanpa Sadio Mane dalam pertandingan Premier League melawan Bournemouth di Stadion Anfield, Rabu (5/4/2017). Pemain asal Senegal tersebut pun diperkirakan harus absen hingga akhir musim.

Mane mengalami cedera lutut saat Liverpool menang 3-1 atas Everton pada Sabtu (1/4/2017). Dalam laga tersebut, Mane mencetak gol pada menit kedelapan.

Namun, Mane tak bisa melanjutkan pertandingan pada menit ke-57. Posisi pemain berusia 24 tahun tersebut digantikan oleh Divock Origi.

Laporan yang berkembang Mane akan absen hingga akhir musim.

"Belum 100 persen pasti. Kami harus sedikit menunggu (soal cederanya)," kata pelatih Juergen Klopp.

"Yang bisa saya pastikan adalah dia tidak akan bermain besok. Lututnya bengkak dan kami harus menunggu hasil pemeriksaan terakhir," tutur Klopp menambahkan.

Terlepas dari itu, Liverpool mendapatkan amunisi tambahan setelah Daniel Sturridge dinyatakan bisa tampil melawan The Cherries pada laga nanti nanti. Penyerang asal Inggris tersebut belum bermain sejak 4 Februari 2017.

"Sturridge telah kembali berlatih dan dia opsi yang bagus. Mungkin dia akan berada di skuad," jelas Klopp.

Saat ini, Liverpool berada di peringkat ketiga dengan meraih 59 poin. Mereka terpaut 10 poin dari Chelsea yang berada di puncak klasemen.

Editor: Muhamad Edward
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help