Gen Milenial

Gaya Anak Muda : Harus Tag Akun Terkenal Setiap Posting Foto di Instagram

Saat ini contohnya sosial media instagram banyak akun ternama yang memfasilitasi untuk mengekspresikan diri anak muda yang sesuai dengan passionnya.

Gaya Anak Muda : Harus Tag Akun Terkenal Setiap Posting Foto di Instagram
Yoga Hastyadi Widiartanto/KOMPAS.com
Instagram 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Sosial media saat ini tidak bisa dipungkiri bisa menjadi bagian dari kehidupan anak muda, karna selain dapat digunakan sebagai media komunikasi, dapat juga digunakan sebagai media mengekspresikan diri bagi anak muda.

Saat ini contohnya sosial media instagram banyak akun ternama yang memfasilitasi untuk mengekspresikan diri anak muda yang sesuai dengan passionnya.

“Pada saat upload di instagram selalu tag akun terkenal dan berkaitan dengan jurusan saya seperti @labmania, Seneng rasanya jika di repost oleh akun tersebut karna akun tersebut akun untuk seluruh anak-anak laboratorium. Dan tentunya jika di repostnya akun saya bisa lebih terkenal dan banyak juga yang like dan komen.” Ungkap Miranti Andini, Mahasiswa Jurusan Analis Kesehatan Poltekkes Kemenkes Palembang, senin (3/4).

Saat ini banyak sekali akun yang memfasilitasi untuk mengekpresikan diri, baik akun yang berkaitan dengan profesi, komunitas, peagent,organisasi, info terkini dan sebagainya.

Dalam hal ini juga, Tribun Sumsel dengan akun @genmellennialjuga memfasilitasi anak muda untuk dapat mengekpresikan dirinya di instagram tentunya.

Pemimpin Redaksi Tribun Sumsel, Hj Weny Ramdiastuti mengatakan akun @genmellennial dikelola secara resmi oleh Tribun Sumsel.

Adapun fungsi dari akun ini untuk mewadahi kreativitas anak muda di Sumsel dan untuk menyehatkan media sosial dari postingan-postingan yang tidak sehat. Misal foto sensual, SARA, dan Hoax.

Akun @genmellennial juga sering memberikan info terkini yang berkaitan dengan anak muda dan juga sering menginfokan mengenai aktivitas dan kegiatan baik di kampus dan sekolah yang ada di Sumatera Selatan..

“akun @genmellenial salah satu akun yang kami tag pada saat kami ada kegiatan kampus, dengan harapan direpost oleh akun tersebut.” ujar Riski Novita Sari, koordinator Kominfo BEM-KM Poltekkes Kemenkes Palembang.

Nah sob, memang sekarang banyak akun terkenal yang memfasilitasi diri kalian agar bisa mengekspresikan diri, senang tentunya bukan apabila direpost oleh akun tersebut. (Gen Mellennial/ Yusuf Semendawai)

Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved