Gen Milenial

GPV Camp 1.32 Membentuk Karakter Pemuda yang Berkualitas

Salah satu ajang kepemudaan, GPV Camp 1.32 yang diadakan di Wisma Pertamina Kenten berlangsung meriah.

GPV Camp 1.32 Membentuk Karakter Pemuda yang Berkualitas
(fin/@RafiniRN)
Ajang kepemudaan, GPV Camp 1.32 yang diadakan di Wisma Pertamina Kenten pada Jumat, (31/03) akan berakhir hari Minggu ini (02/04). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Salah satu ajang kepemudaan, GPV Camp 1.32 yang diadakan di Wisma Pertamina Kenten berlangsung meriah.

Kegiatan yang telah diadakan sejak Jumat (31/3/2017) ini diikuti 30 pemuda yang berasal dari Palembang dan beberapa kota di Indonesia, seperti Aceh, Padang, Pekanbaru, Jakarta, Semarang dan Yogyakarta.

Bendahara dalam kegiatan GPV Camp 1.32, Reizki Amelia Putri menjelaskan, Global Peace volunteer adalah sebuah program yang didesain sebagai wadah pemimpin muda untuk bertukar ide dan belajar budaya berbagi dan melakukan kegiatan yang bersifat sukarela.

"Selain itu, kegiatan ini merupakan kesempatan untuk membentuk karakter berkualitas pemimpin muda dengan mengusung 4 nilai yang selalu diutamakan dalam Global Peace Youth Indonesia, yaitu: hidup untuk sesuatu yang lebih baik, bermimpi besar, bertanggungjawab akan kepemilikan dan kerjasama tim," ujarnya.(fin/@RafiniRN)

Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help