Ribut Masalah Parkir, Dokter Ini Ditampar Pakai Buku

Akibatnya, dirinya pun mengalami sakit dibagian pipi sebelah kanan karena telah dipukul terlapor pakai buku.

Ribut Masalah Parkir, Dokter Ini Ditampar Pakai Buku
TRIBUNSUMSEL.COM/M ARDIANSYAH
ilustrasi parkir 

TRIBUNSUMSEL.COM.PALEMBANG- Hanya karena masalah parkir, membuat seorang perempuan yang berprofesi sebagai dokter di Rumah Sakit RK Charitas Palembang yakni Silvia Vinawaty Soetedja (32 ) yang menjadi korban penganiyaan oleh Cak Mamat (70).

Tak terima atas kejadian tersebut, membuat wanita ini pun melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polresta Palembang, Jumat (31/3/2017).

Dihadapan petugas, ia mengatakan kejadian bermula ketika dirinya memarkirkan kendaraanya di jalan Letnan Jaimas Kelurahan Sei Pangeran Kecamatan Ilir Timur II tepatnya di samping Masjid Nurul Hidayah Cinde, Kamis (30/3/2017) sekitar pukul 11.30 wib.

Lalu, Cak Mamat pun hendak mengeluarkan mobilnya dan karena mobil dirinya menghalangi mobil Cak Mamat sehingga membuat Cat Mamat marah.

Silvia Vinawaty Soetedja (32 ) seorang dokter melaporkan penganiyaan yang menimpa dirinya di SPKT Polresta Palembang, Jumat (31/3/2017).
Silvia Vinawaty Soetedja (32 ) seorang dokter melaporkan penganiyaan yang menimpa dirinya di SPKT Polresta Palembang, Jumat (31/3/2017). (tribunsumsel.com/Sri Hidayatun)

"Saya itu mau jemput anak pak, lalu mobil terlapor ini mau keluar namun terhalang mobil saya.Lalu saya keluar untuk memindahkan akan tetapi terlapor malah memarahi saya dan memukuli muka saya pakai buku," ujar ibu satu anak ini.

Akibatnya, dirinya pun mengalami sakit dibagian pipi sebelah kanan karena telah dipukul terlapor pakai buku.

"Jelas saya tak terima pak dia telah memukuli saya seperti itu," ujar warga jalan kopral anwar park avenue blok II no 16 RT 013 RW 012 Kecamatan Sako ini.

Penulis: Sri Hidayatun
Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved