Kantor Ini Sediakan Kasur untuk Karyawan

Siapa yang tidak ingin tidur pada tengah hari di tempat kerja? Untuk karyawan produsen

TRIBUNSUMSEL.COM-Siapa yang tidak ingin tidur pada tengah hari di tempat kerja? Untuk karyawan produsen kasur merek Casper, hal tersebut bisa dilakukan.

Markas dua lantai perusahaan start up tempat tidur, yang terletak di Flatiron District Manhattan, Amerika Serikat ini, menyediakan cukup banyak ruang kerja impian, lengkap dengan tiga tempat tidur ukuran penuh.

Tidak hanya didorong untuk menggunakan ruang tidur guna pertemuan informal, karyawan juga dipersilakan untuk menutup mata dan beristirahat.

Meski karyawan Casper tidak menghabiskan sepanjang hari di tempat tidur, tapi kasur ini membantu staf kantor perusahaan merasa tenang.

Dirancang oleh studio desain lokal Float Studio, ruang kantor dihias dengan warna biru yang menenangkan.

Hal tersebut terinspirasi oleh warna iklan perusahaan di kereta bawah tanah, lengkap dengan aksen oranye terang.

Aktivitas tidur memainkan bagian penting dalam fokus merek Casper.

Suasana yang berkaitan dengan tidur juga dimasukkan ke dalam desain kantor. Hal ini tercermin dengan lantai utama yang dirancang untuk mewakili suasana pagi hari dengan batu bata yang terkena.

Kemudian, ada area yang nyaman dengan tempat duduk dan rak kayu. Sedangkan bagian lantai atas menggambarkan suasana malam hari dengan perabotan berwarna biru yang dalam.

Partisi kain putih yang melengkung, membantu untuk memisahkan area yang berbeda dari sebuah ruang. Fitur ini juga menawarkan langit-langit miring yang terlihat cantik.

Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved