Geram Tahu Istri Selingkuh, Ingin Membalas Selingkuhannya Malah Berujung Apes

Dengan sigap petugas pun langsung menangkap pelaku dan ketika digeledah dari tubuh tangan didapatkan sabu yang disimpan dalam kotak rokok dan sajam.

Geram Tahu Istri Selingkuh, Ingin Membalas Selingkuhannya Malah Berujung Apes
tribunsumsel.com/Sri Hidayatun
Karena kesal mendengar kabar perselingkuhan istrinya dengan pria idaman lain (PIL) membuat Iwan Irawan (38) gelap mata untuk berniat jahat menjebak selingkuhan istrinya tersebut. 

TRIBUNSUMSEL.COM.PALEMBANG- Karena kesal mendengar kabar perselingkuhan istrinya dengan pria idaman lain (PIL) membuat Iwan Irawan (38) gelap mata untuk berniat jahat menjebak selingkuhan istrinya tersebut.

Tersangka yang ditangkap oleh Tim Tekab ketika sedang patroli ini pun berdalih kepemilikan sabu yang ada ditubuhnya untuk menjebak selingkuhan istrinya tersebut.

Saat diamankan di SPKT Polresta Palembang, Iwan mengaku ketika itu dirinya hendak menjebak selingkuhan istrinya dengan sabu-sabu senilai Rp 1 juta tersebut.

"Saya kesal pak karena istrinya selingkuh.Jadi saya hendak menjebak selingkuhannya itu ketika ketemu dengan sabu-sabu ini," ujarnya, Rabu (29/3/2017).

Namun belum sempat melakukan penjebakan tersebut.Ketika dirinya sedang ribut dengan istrinya di jalan Yos Sudarso, tepatnya di dekat tempat pemakaman umum (TPU) Kawah Tengkurep, Kecamatan IT II Palembang.

Petugas melihat tersangka sedang cekcok mulut dengan istrinya Ida Kalsum.

Ketika didekati oleh petugas, Iwan pun berusaha kabur sehingga membuat petugas curiga.

Dengan sigap petugas pun langsung menangkap pelaku dan ketika digeledah dari tubuh tangan didapatkan sabu yang disimpan dalam kotak rokok dan senjata tajam.

Penulis: Sri Hidayatun
Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved