Mau Liburan ke Palembang, Hp Novi Malah di Jambret

Sekilas, pelaku yang menggunakan motor matik itu pun langsung mengambil ponsel korban dan melaju dengan kecepatan tinggi.

Mau Liburan ke Palembang, Hp Novi Malah di Jambret
Net
ilustrasi 

TRIBUNSUMSEL.COM.PALEMBANG- Niat hati ingin menghabiskan waktu liburan ke Palembang bersama keluarga, tapi malang nasib yang dialami oleh Novi (15) warga asal Cinta Manis yang harus kehilangan satu unit ponsel miliknya yakni Samsung J2.

Didampingi sepupunya,Jerma Darsini (31) korban pun melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polresta Palembang, Selasa (28/3/2017) sekitar pukul 12.00 wib.

Dihadapan petugas SPKT, ia mengatakan kejadian bermula ketika dirinya hendak pergi kerumah pamannya di kawasan musi II.

Belum jauh dari rumah,dirinya pun dihampiri oleh pria yang tak ia kenal lalu memangil dirinya di Jalan Kiai Marogan tepatnya di depan masjid Al-falah, Kecamatan Kertapati, Selasa (28/3/2017) sekitar pukul 10.00 wib.

Korban dan sepupunya saat melapor ke SPKT Polresta Palembang, Selasa (28/3/2017).
Korban dan sepupunya saat melapor ke SPKT Polresta Palembang, Selasa (28/3/2017). (TRIBUNSUMSEL.COM/ SRI HIDAYATUN)

"Dia panggil kami "Adek" aku noleh lalu handphone adik sepupu saya yang ada di books motor depan langsung diambil," ungkap dia.

Sekilas, pelaku yang menggunakan motor matik itu pun langsung mengambil ponsel korban dan melaju dengan kecepatan tinggi.

"Kami memang sudah merasa curiga pak saat hendak pergi dari rumah.Dan motor dan nomor polisi motor itu juga saya kenal persis punya tetangga saya tapi yang ambilnya itu cowok," ungkap warga jalan remiva kecamatan Kertapati.

Penulis: Sri Hidayatun
Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved