TribunSumsel/

Begini Nikmatnya Burger Hitam yang Dikombinasikan dengan Mie Super Pedas Korea

Eits tapi jangan salah di burger hitam buatan Food Haus 88 ini juga tak lupa disisipkan potongan daging sapi juga.

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Melisa Wulandari

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Makanan dengan nama serba hitam sepertinya banyak dipakai untuk memikat para penikmat makanan atau kuliner.

Salah satunya burger hitam yang dijual di Food Haus 88, Jalan Demang Lebar Daun seberang rumah makan Padang Sederhana Palembang.

Burger hitam menjadi menu andalan di kafe milik Leon Djohan dan istrinya Elfira Mayasari ini bukan burger hitam biasa yang mereka tawarkan kepada penikmat kuliner namun burger hitam yang disajikan dengan mie instan super pedas Samyang dari Korea Selatan loh.

Wah, bagaimana rasanya ya burger yang harusnya diisi dengan beef atau daging sapi ini dicampur dengan mie instan Samyang  dari Korea Selatan?

Eits tapi jangan salah di burger hitam buatan Food Haus 88 ini juga tak lupa disisipkan potongan daging sapi juga.

Selain itu tak hanya daging sapi dan mie Samyang namun di burger hitam ini juga disisipkan sayuran seperti selada, tomat, tak lupa diberikan mayonase, saus pedas dan tomat tak jauh berbeda dari membuat burger pada umumnya.

Penasaran sama rasanya? tentunya sensasi berbeda saat mengunyah roti bercampur mie Samyang yang super pedas ini belum lagi terdapat isian berupa potongan daging sapi, sayuran, tomat menjadi berbeda saat kamu makan, rasa pedas pun mendominasi namun bikin nagih.

Untuk harga satu porsi burger hitam Samyang ini Rp 29 ribu.

Penulis: Melisa Wulandari
Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help