Yok Datang ke Kampanye Akbar Penerimaan Anggota Polri, Bila Beruntung Bisa Dapat Hadiah

Tujuannya, untuk menumbuhkan kecintaan terhadap polisi dan juga memberikan penjelasan bila masuk polisi tidak dipungut biaya alias gratis.

Yok Datang ke Kampanye Akbar Penerimaan Anggota Polri, Bila Beruntung Bisa Dapat Hadiah
istimewa

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Biro Sumber Daya Manusia Polda Sumsel akan menggelar kampanye akbar untuk mensosialisasikan penerimaan anggota Polri di wilayah Polda Sumsel di Plaza Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang pada Minggu (26/3/2017) mendatang.

Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Natarudin menuturkan, kampanye penerimaan anggota Polri di BKB ini tidak hanya mensosialisasikan penerimaan anggota Polri tahun 2017 mulai dari Akpol, Brigadir dan Tamtama.

Akan tetapi, di lokasi kampanye juga pengunjung bisa melihat stand, atraksi dari Taruna dan Taruni Akpol, safety riding hingga mengetahui secara detil seragam-seragam yang dipergunakan Polri.

"Bagi masyarakat yang beruntung, kami juga telah menyiapkan doorprize. Jadi, jangan sampai tidak datang ke BKB. Selain gratis, pengunjung bisa mendapatkan hadiah," ujarnya, Jumat (24/3/2017).

Tak hanya itu, pengunjung juga dapat melihat secara langsung atraksi dan berbagai atribut Polri.

Ada pula panggung hiburan yang bisa disaksikan pengunjung di lokasi kampanye.

Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Natarudin
Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Natarudin (Tribunsumsel.com/M Ardiansyah)

"Kampanye ini akan dibuka langsung Kapolda Sumsel. Kegiatan sudah dimulai pukul 06.00 hingga 10.00, jadi masyarakat jangan sampai ketinggalan dan tidak datang dalam kegiatan ini," ujarnya.

Disisi lain, Biro SDM Polda Sumsel juga telah mengundang 3.000 pelajar untuk datang ke kampanye ini.

Tujuannya, untuk menumbuhkan kecintaan terhadap polisi dan juga memberikan penjelasan bila masuk polisi tidak dipungut biaya alias gratis.

Hal ini, sesuai dengan perintah Kapolda Sumsel Irjen Pol Agung Budi Maryoto bila masuk polisi tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis.

Jenderal bintang dua ini juga tidak akan memberikan toleransi terhadap oknum-oknum yang coba-coba bermain-main dalam penerimaan anggota Polri tahun 2017 ini.

Bila kedapatan baik itu anggota polisi maupun warga sipil, tindak pidana telah menunggu.

Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help