Home »

Video

Video Tribun Sumsel

VIDEO : Tren Busana di Palembang Fashion Week Tahun Ini Lebih Berwarna

Palembang Fashion Week 2017 kali ini mengangkat tema "United Color" dengan latar belakang keinginan penyelenggara yang lebih agresif. Hal tersebut aga

Laporan wartawan TribunSumsel.com, Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Perkembangan dunia fashion di Sumatera Selatan kian meningkat. Hal tersebut bisa terlihat, karena setiap tahunnya ada perhelatan fashion di Palembang yaitu Palembang Fashion Week yang diadakan di Palembang Icon.

"Palembang Fashion Week merupakan ajang bergengsi bagi fashionista kota Palembang dalam bentuk peragaan busana koleksi trend terbaru 2017, baik dari tenant Fashion Palembang Icon dan designer Indonesia yang bergabung di event tahunan ini," ujar Mal Direktur Palembang Icon, Co Ing, Rabu (22/3/2017).

Palembang Fashion Week 2017 kali ini mengangkat tema "United Color" dengan latar belakang keinginan penyelenggara yang lebih agresif. Hal tersebut agar dapat menjadikan event fashion terbesar di Sumatera Selatan ini patut diperhitungkan dikancah yang lebih luas di tanah air.

"Tema United Color dipilih karena memang tahun ini lebih banyak bermain di warna, mulai dari warna soft hingga cerah. Dengan begitu kami hadirkan desain-desain yang lebih berwarna. Berbeda dengan tahun lalu yang lebih bermain ke warna monocrom, maka tahun ini lebih berani di warna," katanya

Palembang Fashion Week 2017 ini diadakan mulai dari tanggal 22 hingga 26 Maret mendatang. Beragam desain dari tenant dan disainer lokal serta nasional dihadirkan. Untuk tenant seperti Gaudi, Valino, The Executive, Wood, Wakai, Andre Valentino, Rotelli, Everbest, Donini, i love pink, L tru dan lain-lain.

Tercatat 65 designer dan tenant siap untuk menunjukkan koleksi trend terbaru 2017 yang terbagi menjadi tiga kategori seperti Hijab, Indonesian Couture dan Ready to Wear. Menariknya, lima designer di antaranya yaitu Harry Ibrahim, Jeny Tjahyawati, Siki Purnomo, Misan Kopaka, Vierza man Muse yang berasal dari Jakarta dan memiliki kredibilitas di industri fashion tanah air.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help